BTS Lomba Pose Ending Fairy di 'Music Bank', Dari Jaim Hingga Kelewat Pede
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Meski vakum dua tahun, BTS tidak lupa bagaimana cara mengakhiri penampilan di acara musik. Faktanya, mereka menunjukkan pose yang berbeda untuk ending fairy masing-masing.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan comeback di "Music Bank" KBS pada Jumat (17/6/2022). Para member mengakhiri penampilan mereka dengan kompetisi jadi ending fairy.

Satu hal yang selalu dinantikan oleh netizen di setiap penampilan adalah ending fairy. Selama bertahun-tahun, mereka telah berkembang dan berubah seiring waktu dan itu telah menjadi bagian besar dari setiap penampilan.

Meskipun telah absen dari acara musik selama dua tahun, BTS tidak lupa bagaimana cara mengakhiri penampilan di acara musik. Faktanya, mereka menunjukkan pose yang berbeda untuk ending fairy masing-masing.

Pada siaran terbaru "Music Bank," BTS menampilkan dua lagu comeback mereka, "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" dan "For Youth." BTS juga memenangkan trofi dengan mengalahkan mereka sendiri.

Menutup penampilan mereka, ketujuh melakukan "Ending Fairy Competition" dengan memamerkan ekspresi masing-masing. Jin memilih untuk berpose seksi dan bahkan memberikan ciuman kecil kepada ARMY.

Suga melakukan momen yang berlebihan, di mana dia tampak melebih-lebihkan napasnya. Leader RM (Rap Monster) tampak ragu-ragu saat dia tetap aman dengan posenya, sebelum menambahkan, "Ah, aku berkeringat dingin."


BTS Lomba Pose Ending Fairy di \'Music Bank\' 1

Source: Twitter

Sebaliknya, V dengan percaya diri dan bahkan naik ke depan panggung untuk melakukannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu tidak mengecewakan ARMY dengan menggabungkan imut, seksi, dan semua yang dia bisa.

Jimin BTS tentu saja tak mau kalah dari V. Idol kelahiran 1995 itu maju ke depan panggung, menunduk dengan membelakangi penonton, lalu tersenyum malu-malu.

BTS Lomba Pose Ending Fairy di \'Music Bank\' 2

Source: Twitter

Menurut Jin, J-Hope adalah master ending fairy, dan itu tidak mengejutkan mengingat bagaimana dia mungkin berhasil mengirim seluruh arena ke dalam kehancuran dengan pesonanya.

Jungkook adalah member terakhir yang melakukan ending fairy. Dia benar-benar tidak mengecewakan saat memberikan pose terseksi yang bisa dia lakukan.

Seperti yang diharapkan, kepribadian masing-masing member diwakili melalui pose ending fairy mereka. BTS masih memiliki satu penampilan acara musik lagi, yaitu "Inkigayo" SBS pada 19 Juni 2022 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait