Aksi CRAVITY Cover 'The Eve' EXO Jadi Sorotan, Disebut Bikin Terpukau Hingga Nostalgia
Selebriti

Bawakan lagu 'The Eve' milik EXO di Dream Concert, penampilan CRAVITY sukses curi perhatian netizen karena aksi mereka yang bikin terpukau. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Acara Dream Concert yang digelar di Jamsil Stadion berhasil curi perhatian. Terlebih banyak penampilan hebat yang disuguhkan di acara Dream Concert sejak kemarin malam.

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah dari boygroup asal Starship Entertainment, CRAVITY. Pasalnya dalam penampilannya, CRAVITY membawakan salah satu lagu EXO yang berjudul "The Eve".

Dalam penampilannya, para personel CRAVITY tampak begitu kompak. Dengan kostum senada bernuansa putih dan hitam, mereka pun tampil memukau saat membawakan lagu tersebut.

Tak cuma itu, CRAVITY rupanya juga menampilkan vokal dan tarian yang luar biasa. Mereka pun tampil begitu enerjik dan bersemangat.


Penampilan CRAVITY itu pun sukses membuat penggemar terpukau. Bahkan tak cuma penggemar, para fans EXO pun ikut dibuat terkesan dengan penampilan CRAVITY tersebut.

Mereka pun tak segan memberikan pujiannya pada CRAVITY. Pasalnya penampilan mereka dinilai kompak dan keren. Mereka pun dipuji membawakan lagu "The Eve" dengan sangat bagus dan luar biasa.

Para penggemar EXO sampai mengaku terharu dengan penampilan CRAVITY tersebut. Mereka pun mengaku bernostalgia lewat penampilan mereka.

"Thanks cravity, keren bgt," seru akun @fe*****ss. "Covernya bagus," puji akun @ab*****ds. "Jadi kangen exo," komen netter akun @re*****98.

"Yg punya lagunya blm ot9 ya performnya jdi gini ternyata klo ful hahaha, thankyou cravity," tulis akun @je*****ah. "Aduh exo ot9 belum pernah tampil ini dikasih ot9 apa ga mewek," sahut akun @my*****oo. "Keren cravity, yuk EXO cb yuk," timpal akun @li****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait