Putri Denada Girang Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Langsung Request Makanan Ini
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkap bahwa putrinya, Aisha kini telah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia yang diidapnya. Pun begini reaksi bahagia Aisha saat mengetahui kabar baik itu.

WowKeren - Penyanyi Denada begitu bahagia kala putrinya, Aisha dinyatakan oleh dokter telah sembuh dari kanker darah atau leukimia. Bukan hanya dirinya, sang putri tentunya juga sangat girang mengetahui kabar baik ini.

Hal yang paling membuat Aisha speechless adalah saat ia sudah diperbolehkan untuk makan makanan yang selama ini dilarang oleh dokter. Mengingat sakit kanker darah yang diidapnya, Aisha tidak boleh sembarangan memilih makanan, semua sudah diatur oleh dokter.

"Dia sih seneng banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan, kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu," kata Denada saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Meski sekarang sudah bebas makan apa saja, Denada tetap memberikan pengawasan. "Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dia sudah boleh makan keju-kejuan," imbuhnya.

Lucunya, Aisha bahkan meminta dibawkaan oleh-oleh makanan khas Indonesia kepada sang ibu. Diketahui, Denada memang kerap bolak-balik Indonesia-Singapura. Pasalnya ia harus mengurus beberapa pekerjaan di Indonesia, namun tetap tidak bisa lama-lama meninggalkan Aisha yang masih tinggal di Singapura.


"Ini aja aku ke sini, dia minta oleh-olehnya tempe dari sini, akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu," ujar Denada lagi.

Kendati dokter sudah menyatakan sembuh, Aisha sampai sekarang masih berada di Singapura. Sebab, ia masih harus menjalani pemeriksaan rutin di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura.

Denada juga menambahkan, Aisha kini sudah bisa beraktivitas seperti anak-anak seumuran lainnya. Dokter menyebut jika kondisi Aisha sudah sangat memungkinkan untuk bisa melakukan berbagai aktivitas yang selama ini tak dapat dilakukannya.

"Terus dia juga merasa, dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi kesekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," tandas Denada.

Seperti diketahui, Denada memutuskan untuk menetap di Singapura sejak 2018 lalu setelah anaknya divonis menderita kanker darah atau leukimia. Denada memilih Singapura sebagai tempat berobat putrinya. Selain cukup dekat dengan Indonesia, perawatan di rumah sakit Singapura juga terbilang mumpuni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait