Denada Ungkap Alasan Putrinya Masih Tinggal Di Singapura Meski Sudah Sembuh Dari Kanker
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengabarkan bahwa kini sang buah hati, Aisha telah dinyatakan dokter sembuh dari kanker. Lantas mengapa hingga kini Denada membiarkan putrinya itu untuk tetap tinggal di singapura?

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari Denada. Pasalnya kini putrinya, Aisha dinyatakan oleh dokter telah sembuh dari kanker darah atau leukimia. Aisha sendiri pun ikut girang mengetahui kabar tersebut.

Meski begitu, Aisha masih tetap tinggal di Singapura. Hal ini lantaran Aisha masih harus dalam pantauan dokter meskipun sudah selesai menjalani kemoterapi.

"Kenapa Aisha masih tinggal di Singapura. Karena kan dia kan masih ada, kaya tadi kan hari ini Aisha ada jadwal kontrol dokter, ya semua lah dicek," ungkap Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

"Ya memang ini adalah bagian dari setelah dia menyelesaikan protokol kemoterapinya. Ini adalah bagian dari hal yang dia lakukan," imbuhnya. Diketahui bahwa sudah 2,5 tahun lamanya Aisha menjalani pengobatan kanker.


Oleh karenanya, dokter masih harus memantau kondisi Aisha hingga 6 bulan ke depan meski ia telah dinyatakan sembuh. "Jadi setelah itu berhenti diberhentikan oleh dokter dinyatakan sudah selesai. Alhamdulillah dokter pun harus melihat reaksi tubuhnya Aisha setelah itu," ucap Denada.

"Jadi reaksi tubuhnya pun, dia mau tau jangka waktu enam bulan setelah kemoterapinya seperti apa, satu tahun setelah itu seperti apa. Terus-terusan gitu, jadi setiap beberapa Minggu sekali, Aisha harus pergi ke dokter," imbuhnya.

Kendati begitu, Denada membiarkan Aisha untuk menetap dulu di Singapura. Mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya berakhir yang dikhawatirkan akan menyulitkan Aisha untuk kembali terbang ke luar negeri bila terjadi hal yang tak diinginkan. "Kalo diitung-itung dari segala aspek lebih efektif dan efesien untuk dia sementara ini di Singapura," tuturnya.

Sementara itu kini Denada telah kembali ke Indonesia. Diketahui, Denada memang kerap bolak-balik Indonesia-Singapura. Pasalnya ia harus mengurus beberapa pekerjaan di Indonesia, namun tetap tidak bisa lama-lama meninggalkan Aisha yang masih tinggal di Singapura.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait