'Face the Sun' Jadi Album Perdana SEVENTEEN Sukses Bertahan 2 Pekan di 25 Besar Billboard 200
Instagram
Musik

'Face the Sun' juga bertahan stabil di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: album ini menempati posisi no 2 di chart Album Dunia, selain menyapu posisi no 5 di chart Penjualan Album Teratas dan Album Saat Ini.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN membuat penggemar semakin bangga dengan mencapai pencapaian pertama yang menarik dengan album terbaru mereka “Face the Sun”. Pekan lalu, album studio keempat SEVENTEEN “Face the Sun” debut di no 7 di chart Top 200 Albums yang terkenal di Billboard (yang merupakan peringkat album paling populer di Amerika Serikat), menandai peringkat tertinggi grup tersebut di chart hingga saat ini.

Kemudian pada 21 Juni waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa "Face the Sun" tetap kuat di peringkat 23 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200, menjadikannya album pertama grup yang menghabiskan lebih dari satu minggu di 25 besar. Selain itu "Face the Sun" juga bertahan stabil di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: album ini menempati posisi no 2 di chart Album Dunia, selain menyapu posisi no 5 di chart Penjualan Album Teratas dan Album Saat Ini. grafik penjualan.


Tak cuma itu, SEVENTEEN juga berada di No. 28 di Billboard's Artist 100, sementara judul lagu terbaru mereka "HOT" berada di peringkat No. 151 di Global Excl. grafik AS. Tak mengherankan jika penggemar pun mengaku makin kesensem dengan beragam prestasi yang sukses diraih oleh Vernon dkk ini.

"AYANGKU SMUA.....KALIAN HEBAT BGT. Yeeey congrats sebongie" komentar netter. "Bener kata kak wonwoo, “at our own pace” hehehe. keren ya seventeen carat! kita pelan-pelan naik," ujar yang lain. "Yuhuuu.. bisa yok terus nangkring. Aaaa congrast my darling," pungkas lainnya.

Sementara itu SEVENTEEN dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, serta banyak aspek musik dan penampilan mereka. Mereka tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan pertunjukan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse"' oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait