Sandra Bullock Bicara Soal Kembali Berakting Usai Putuskan Hiatus Dari Dunia Seni Peran
AP
Selebriti

Sandra Bullock kembali buka-bukaan soal keputusannya berhiatus dari dunia seni peran untuk sementara waktu. Sandra pun mengungkap alasan hiatus dan kemungkinan ia kembali berakting.

WowKeren - Aktris senior Sandra Bullock diketahui telah memutuskan hiatus dari dunia akting beberapa bulan lalu. Keputusan itu diambil Sandra usai menyelesaikan syuting film "The Lost City".

Namun, para penggemar tak perlu khawatir lantaran Sandra hanya beristirahat berakting untuk sementara waktu. Menariknya, Sandra belum lama ini kembali buka-bukaan soal alasan ia memutuskan hiatus sementara waktu.

Melalui wawancara bersama Hollywood Reporter, Sandra mengaku sudah menginginkan rencana tersebut sejak lama. Ia mengatakan sudah begitu lelah dengan jadwalnya yang padat.

Karena jadwal yang padat tersebut, Sandra mengaku sampai kewalahan dengan agendanya sendiri. Ia merasa tak dapat membuat keputusan baik dan tepat bila terus menerus kelelahan karena pekerjaan. Alhasil, Sandra pun memutuskan untuk hiatus dari pekerjaannya sebagai aktris.

"Aku sangat lelah," kata Sandra. "Saya tidak ingin terikat pada jadwal siapa pun selain jadwal saya sendiri. Saya sangat lelah, dan saya sangat tidak mampu membuat keputusan yang sehat dan cerdas dan saya tahu itu."


Meski begitu, Sandra mengaku beruntung dengan pekerjaannya sebagai aktris. Ia merasa sebagian besar hidupnya bergantung pada dunia seni peran.

"Pekerjaan selalu stabil bagi saya, dan saya sangat beruntung. Saya menyadari itu mungkin menjadi penopang saya," papar Sandra.

Sandra merasa apa yang ia cita-citakan sepenuhnya telah tercapai. Ia merasa nikmat dan hasil kerja kerasnya sudah cukup membuatnya bahagia. Karena itu, Sandra tak ingin terlalu keras pada diri sendiri dengan terus bekerja tanpa henti.

"Rasanya seperti membuka lemari es sepanjang waktu dan mencari sesuatu yang tidak pernah ada di lemari es. Saya berkata pada diri sendiri, 'Berhenti mencarinya di sini karena tidak ada di sini. Anda sudah memilikinya," beber Sandra.

Saat ditanya kapan akan kembali berakting, Sandra masih belum yakin. Ia tak tahu pasti kapan dirinya akan kembali ke dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

Sepertinya, Sandra masih menikmati momen hiatusnya bersama keluarga. "Saya tidak tahu," seru Sandra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait