Dawn Bicara Soal Kerjasama Bareng HyunA Hingga Makna Single Barunya 'Stupid Cool'
Harper's Bazaar
Musik

Di awal bulan ini, Dawn akan kembali dengan single barunta 'Stupid Cool' yang menandai perilisan solo pertamanya dalam satu tahun delapan bulan dimana sang tunangan terlibat langsung di dalamnya.

WowKeren - E'Dawn atau yang kini lebih dikenal sebagai Dawn tampil menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper's Bazaar Korea. Dalam kesempatan tersebut tak cuma menampilkan pesonanya dalam pose-pose yang menawan, mantan member Pentagon itu juga berbicara tentang single barunya serta rasanya bekerja sama dengan sang tunangan HyunA.

Di awal bulan ini, Dawn akan kembali dengan single barunta “Stupid Cool” yang menandai perilisan solo pertamanya dalam satu tahun delapan bulan. Dawn juga menjelaskan bahwa “Stupid Cool” adalah pengerjaan ulang dari lagu yang pertama kali dia tulis dua setengah tahun yang lalu.


"Aku terkadang mendengarkan lagu yang aku buat di masa lalu, dan mendengarkannya lagi, ('Stupid Cool') terdengar baru bagiku," katanya. "Hari-hari ini, sepertinya aku tidak bisa menulis jenis musik yang sama dengan yang aku buat saat itu. Itu adalah lagu yang aku buat seperti menggambar anak-anak, mewarnai di luar garis dan melakukan apa pun yang aku inginkan dalam hal warna dan struktur."

Dawn Bicara Soal Kerjasama Bareng HyunA Hingga Makna Single Barunya \'Stupid Cool\'
Harper's Bazaar

Dawn kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Jika aku telah menyelesaikan lagu itu saat itu, itu akan menjadi lagu yang sangat berbeda dari yang sekarang. Aku pikir lagu itu menjadi seperti itu karena aku sendiri telah tumbuh (sebagai musisi) sejak aku pertama kali menulisnya."

Sedangkan tunangan Dawn, HyunA, mengambil peran sebagai fotografer untuk pemotretan jaket albumnya untuk “Stupid Cool” dan dia berbicara dengan antusias tentang bekerja dengannya. "Mengesampingkan fakta bahwa kami adalah pasangan, HyunA adalah orang yang benar-benar aku kagumi dan hormati. Dan dia luar biasa dalam hal pemahaman visualnya. Aku mendapat banyak bantuan darinya dalam hal elemen visual seperti warna atau pakaian. HyunA memotret jaket albumku (untuk ‘Stupid Cool’) dengan kamera digital yang selalu dia bawa, dan aku menyukai hasil akhirnya begitu aku melihatnya. Aku menyadari, ‘Ah, jadi beginilah cara HyunA melihatku'," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait