Lagi Cedera Tangan, Jeonghan SEVENTEEN Tetap Tampil Asyik di Panggung Konser Tur 'Be The Sun'
Twitter/pledis_17
Selebriti

Sebelumnya Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeonghan sedang dalam kondisi kesehatan kurang baik sepuluh hari sebelum tur dunia 'Be The Sun' kini justru mengejutkan penggemar akan kemunculannya.

WowKeren - Secara mengejutkan Jeonghan diketahui naik ke atas panggung untuk penampilan konser grupnya SEVENTEEN (II) yang diadakan di Seoul pada Sabtu (25/6). Konser SEVENTEEN yang bertajuk "BE THE SUN" yang diadakan di Gocheok Sky Dome di Gocheok-dong, Guro-gu, Seoul ini menandai awal tur boy grup satu ini.

Seperti diketahui, Jeonghan sebelumnya dilaporkan telah menerima perawatan untuk epikondilitis lateral akibat adanya kerusakan tendon yang telah memburuk. Akibatnya, Jeonghan harus menggunakan gips perban di luar siku kanannya setelah menjalani karena epikondilitis lateral-nya pada tanggal 15 lalu.

Namun, meski dalam kondisi kesehatan yang kurang membaik, Jeonghan yang menjalani operasi hanya sepuluh hari sebelum tur dunia memiliki keinginan yang sangat kuat untuk tampil di atas panggung. "Jeonghan akan berdiri di panggung tur dunia selama tidak ada tekanan," ungkap pihak agensi sebelumnya ketika mengonfirmasi cedera tangannya.


Lagi Cedera Tangan, Jeonghan SEVENTEEN Tetap Tampil Asyik di Panggung Konser Tur \'Be The Sun\'

Sumber: Naver

Dan terbukti, ia melanjutkan aksi panggungnya ketika SEVENTEEN membawakan lagu baru mereka "Hot" dan "Boom Boom" serta menampilkan perannya secara normal. Secara khusus, Jeonghan yang mengenakan gips untuk operasi dan bahkan untuk melindungi tempat operasi agar cepat pulih itu menunjukkan semangatnya yang luar biasa di atas panggung. Jeonghan menunjukkan cintanya yang besar kepada para penggemar dengan panggung tatap muka setelah dua tahun empat bulan tidak bertemu.

Sementara itu, SEVENTEEN akan segera melakukan tur dunia yang mana dimulai dengan konser di Seoul. Dilaporkan bahwa SEVENTEEN akan menggelar 27 konser di 20 kota, antara lain Vancouver, Kanada, Seattle, Los Angeles, Houston, Washington DC, Bangkok, Thailand, Manila, Filipina, Singapura, Osaka, Tokyo, Indonesia, dan Jepang.

SEVENTEEN sendiri dilaporkan akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia pada tanggal 24 dan 25 September tepatnya di ICE BSD, Jakarta. Kabar gembira ini pun menuai antusias penggemar Indonesia sehingga menaikkan tagar di Twitter hingga trending topik dalam beberapa waktu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait