Serba Sederhana, Gaun Pernikahan Jang Nara Curi Perhatian
Selebriti

Segera setelah pernikahan dimulai, foto-foto upacara muncul di Instagram para tamu. Dekorasi venue pernikahan dan wedding dress Jang Nara tampak sederhana namun elegan.

WowKeren - Foto-foto pernikahan Jang Nara yang dirilis secara online sukses menarik perhatian netizen. Salah satu topik yang dibahas menyoroti gaun sederhana aktris 42 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Jang Nara memulai hidupnya sebagai istri pada 26 Juni 2022. Sang aktris mengadakan upacara pernikahan outdoor di aula pernikahan di Naegok-dong, Seoul.

Suami Jang Nara adalah seorang sutradara film yang berusia enam tahun lebih muda. Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka syuting drama SBS "VIP" dan berkembang menjadi hubungan romantis.

Segera setelah pernikahan dimulai, foto-foto upacara muncul di Instagram para tamu. Sumber termasuk kenalan selebritinya, merek makanan ringan anjing, dan pusat pengajaran Pilates.

Dalam foto dan video yang dirilis, semua orang dapat merasakan kegembiraan dan kebahagiaan Jang Nara dari awal yang baru. Meski bintang drama "Go Back Couple" tersebut hanya difoto dari belakang, sosoknya cantik sungguh mengesankan.


Serba Sederhana, Gaun Pernikahan Jang Nara Curi Perhatian

Source: KBizoom

Jang Nara terlihat dalam gaun sutra yang mempesona dan kerudung pendek, menunggu kedatangannya dengan sebuah karangan bunga. Gaun pernikahannya yang simple mencuri perhatian karena memberikan kesan elegan.

Dalam video lainnya adalah katering yang disiapkan untuk para tamu pernikahan, yang juga tampak penuh ketulusan. Dekorasinya juga serba putih dengan tidak terlalu banyak properti mencolok.

Sementara itu, Jang Nara dilaporkan sudah memilih proyek drama barunya yakni "Family" (judul sementara). Ini akan menjadi proyek pertama Jang Nara usai menikah.

Belum diketahui kapan "Family" akan memulai syuting perdana. Meski demikian, drama ini akan membuat aktris ini tetap produktif meski nantinya menjadi seorang istri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait