Jang Nara Nikah, Sang Kakak Bocorkan Suasana Haru Sekaligus Tutupi Identitas Adik Ipar
Instagram/lawonmunhwa
Selebriti

Tepat pada 26 Juni Jang Nara resmi dipersunting oleh suaminya yang lebih muda 6 tahun darinya sebagai seorang istri. Di momen mengharukan ini, Jang Sung Won memberikan ucapan selamat kepada adiknya.

WowKeren - Tepat pada 26 Juni, Jang Nara resmi dipersunting oleh suami non selebritinya sebagai istri. Acara pernikahan yang digelar oleh sang aktris menuai ucapan selamat dari publik maupun kerabat dekat.

Mengingat Jang Nara telah melepas masa lajangnya di usia 40-an, sang kakak yang juga merupakan seorang aktor Jang Sung Won memberikan ucapan khusus untuk adik perempuannya. Pada Minggu (26/6), Jang Sung Won mengunggah video pernikahan Jang Nara di Instagram.

"Terima kasih banyak telah memberikan hari ini kepada orang yang telah menjalani kehidupan yang baik dan sulit. Tolong ucapkan selamat kepada adik perempuanku. Dia akan hidup dengan baik ^^ #MarriageCongratulations #MySister #FinallyMarried #Saya akan memberi selamat padanya," tulis Jang Sung Won di unggahan khusus untuk Jang Nara.

Acara yang diadakan di Seoul pada sore hari tanggal 26 Juni ini berlangsung meriah. Dalam video tersebut, pasangan itu memasuki aula pernikahan sambil berpegangan tangan, di tengah sorak-sorai para tamu.


Video yang dirilis menunjukkan suasana pernikahan Jang Nara bersama sang suami yang merupakan seorang sinematografer. Berdasarkan foto yang beredar, wajah suami Jang Nara yang 6 tahun lebih muda darinya tidak diekspos secara terbuka. Dan Jang Sung Won juga mendukung privasi identitas adik iparnya tersebut.

Selain itu, Jang Sung Won merilis foto pernikahan Jang Nara dan adik iparnya. Sekali lagi, ia mengucapkan selamat kepada adiknya yang kini telah resmi menjalani bahtera rumah tangga.

"Selamat atas pernikahanmu. Saya ingin menunjukkan semua sisi cantik dari pasangan, tetapi ini saya lakukan untuk melindungi pengantin pria," tulis Jang Seung Won sambil menutupi wajah saudara iparnya yang sekarang dengan stiker yang bukan selebritas. Dalam foto tersebut, Jang Nara mengenakan gaun pengantin putih yang cantik sementara suaminya mengenakan tuksedo berkelas.

Sementara itu, suami Jang Nara adalah seorang sinematografer yang ditemuinya saat syuting drama "VIP" pada tahun 2019. Sebelumnya pada 3 Juni, Jang Nara mengumumkan di akun resminya bahwa dia memutuskan untuk menikahi kekasih yang kini telah resmi menjadi suaminya itu setelah dua tahun berpacaran. Acara pernikahannya juga turut dihadiri para tamu undangan baik di kalangan kerabat hingga selebriti seperti Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CN Blue.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait