Jang Nara Janjikan Ini di Depan Teman-teman Selebriti Usai Nikah
Selebriti

Jang Nara menikah dalam upacara yang digelar secara tertutup yang diadakan di Bonelli Garden di Seoul pada 26 Juni dengan ucapan selamat dari keluarga dan kenalannya.

WowKeren - Jang Nara menikah dengan kekasihnya, seorang pria non-selebriti yang berkecimpung di industri produksi drama yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Setelah statusnya kini berganti menjadi wanita yang sudah menikah, Jang Nara menjanjikan sesuatu kepada publik.

Jang Nara mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus setelah pernikahannya. Aktris tersebut menikah dalam upacara yang digelar secara tertutup yang diadakan di Bonelli Garden di Seoul pada 26 Juni dengan ucapan selamat dari keluarga dan kenalannya.

Pernikahan tersebut dipandu oleh sahabat Jang Nara, Park Kyungrim. Jang Nara tampil dalam balutan gaun pengantin yang mempesona dengan tiara bersinar di kepalanya. Ia berjalan menyusuri lorong sambil memegang tangan ayahnya, aktor Joo Ho Sung. Para tamu bertepuk tangan dengan antusias.

Selanjutnya, pendeta dari gereja yang sering dikunjungi Jang Nara meresmikan pernikahan. Penyanyi sekaligus aktor Jung Yong Hwa CN Blue, yang bekerja dengan Jang Na-ra di "Sell Your Haunted House" KBS2, muncul dan menyanyikan lagu ucapan selamat. Sebelum menyanyikan "Love Light", dia berkata, "Ketika kami syuting drama bersama, aku berjanji untuk pergi ke pernikahannya. Aku menepati janjiku hari ini".


Lee Soo Young, sahabat Jang Nara selama 25 tahun juga bernyanyi di pesta pernikahan dan menyampaikan ucapan selamat mereka. Park Kyungrim, yang menjadi pembawa acara pernikahan, memeriahkan suasana pernikahan dengan berbagai permainan.

Di awal pernikahan, Jang Nara berkata, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua tamu yang datang ke pernikahanku”, mengungkapkan kebahagiaannya. Para tamu menyemangati Jang Nara dalam perjalanannya ke jalur bunga baru dengan tepuk tangan.

Setelah pernikahan, Jang Na-ra mengungkapkan perasaannya, mengatakan, "Terima kasih atas berkah Anda dengan begitu banyak cinta dan perhatian. Untuk membalas sorakan, dukungan, dan cinta yang Anda kirimkan kepadaku, aku akan hidup bahagia sebagai istri yang baik di rumah dan aktor yang tulus di tempat kerja."

Agensi Jang Nara juga menyatakan, "Pernikahan Jang Nara berakhir bahagia dengan dukungan dan restu dari banyak orang. Kami harap kalian akan menunjukkan lebih banyak dorongan dan dukungan untuk Jang Nara, yang akan memulai babak baru dalam kehidupannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru