'The Uncanny Counter' Season 2 Dikonfirmasi Tetap Gandeng Aktor Utama di Musim Sebelumnya
Naver
TV

'The Uncanny Counter' season 2 telah memberikan pembaruan progresnya yang mana dikonfirmasi jika para pemeran utamanya semuanya turut kembali membintangi kelanjutan serial ini.

WowKeren - Setelah sekian lama dinantikan season keduanya, drama OCN "The Uncanny Counter" yang memecahkan rating pemirsa tertinggi sebesar 11% pada Januari 2021 telah memberikan pembaruan progresnya. Secara mengejutkan, tim produksi mempercepat persiapannya untuk disiarkan dengan memberikan peran utama untuk season 2.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang penyiar pada Minggu (26/6), pemeran utama di season 1 dilaporkan akan kembali membintangi kelanjutan season 2-nya. Termasuk Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran akan mengulangi peran mereka di musim baru.

Setelah melalui kisah di season 1, para pemeran akan terus berubah menjadi penghitung yang melawan roh jahat. Ketika season 1 dirilis, "The Uncanny Counter" mendapatkan popularitas besar karena dinilai sebagai drama pahlawan bergaya Korea. Akibatnya, tim produksi memutuskan untuk memperluas drama lebih dari satu musim lebih awal.

Dari 2018 hingga tahun 2021 lalu, drama ini dikembangkan berdasarkan webtoon "Amazing Rumour" oleh penulis Jang Yi. Tim produksi berfokus pada casting roh jahat baru yang akan memimpin inti cerita. Salah satunya adalah aktris rookie Kim Hieora.


Diketahui bahwa ia telah bekerja sebagai aktor musikal sejak 2009 dan membuat debut yang terlambat di layar kaca melalui JTBC "Beyond Evil" tahun 2021 lalu. Sebelumnya, pada bulan Januari tahun ini, ia menarik perhatian pemirsa dengan menampilkan adegan aksi di "Bad and Crazy" tvN.

Dengan cara ini, "The Uncanny Counter" season 2 diharapkan menggandakan pesona menyegarkannya dengan menempatkan aktor asing di posisi terdepan. Di season 1, aktor baru Choi Gwang Il dan Lee Hong Nae juga berperan sebagai iblis dan menerima respons yang luar biasa.

Namun, syuting untuk "The Uncanny Counter" season 2 telah ditunda hingga musim gugur. Ini karena Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong sibuk syuting drama berikutnya satu demi satu saat mereka muncul sebagai bintang K-drama yang sedang naik daun sejak "The Uncanny Counter" tayang.

Keduanya dilaporkan sedang mendiskusikan jadwal syuting secara aktif karena mereka telah menyatakan kesediaan mereka untuk berpartisipasi dalam drama ini. Meski kehadiran Jo Byeoung Gyu sempat dikhawatirkan tidak akan berpartisipasi karena kasus rumor bullying yang menyeretnya, namun tampaknya permasalahan tersebut tidak membuat sang aktor berhenti berkarya di industri drama.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti kapan drama "The Uncanny Counter" season 2 akan tayang perdananya. Meski begitu, pemirsa setia bernafas karena pentolan pemeran utama di drama ini masih tetap dan terus berlanjut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait