Gimmick Love Line Mijoo dan Hanhae Dinilai Kurang Ngena Hingga Gagal Curi Perhatian
YouTube/Mnet Official
Selebriti

Sebelumnya Mijoo dengan terbuka mengungkapkan tentang pacar barunya yang dimaksudkan adalah Hanhae. Namun sayangnya, love line dan aksi saling menggoda keduanya dinilai kurang pas.

WowKeren - Love line atau yang bisa juga disebut gimmick dari Lee Mijoo dengan rapper Hanhae belakangan ini semakin sering dimunculkan di beberapa episode mereka ketika berada di siaran Mnet "TMI NEWS SHOW". Namun, terlepas dari itu nyatanya love line yang mereka bangun untuk mencari perhatian publik dinilai kurang maksimal alias gagal.

Pada siaran baru-baru ini dari Mnet "TMI NEWS SHOW", Hanhae muncul sebagai reporter tamu TMI. Di kala itu, Mijoo memperkenalkan "pacar" barunya yang mana itu adalah Hanhae. "Aku punya pacar. Dia bilang dia merindukanku dan ingin bertemu denganku di akhir pekan. Sayang, keluarlah," ungkap Mijoo ketika memanggil Hanhae untuk keluar.

Hanhae berpura-pura menjadi pacar Mijoo itu memperkenalkan dirinya, "Aku Hanhae, seorang pria yang datang setiap kali Mi-joo menelepon." Setelah itu, Mijoo memberi Hanhae cincin mainan pasangan dan mengungkapkan jika jangan sampai hilang.

Tidak hanya di acara Mnet saja, Hanhae dan Mijoo melanjutkan garis cinta mereka di berbagai program. Saat tampil bersama di "Cultwo Show" SBS Power FM pada bulan Maret, Mijoo dan Hanhae mengaku bahwa mereka ingin berkencan satu sama lain.


DJ Kim Tae-kyun meminta Mijoo untuk memilih satu antara Hanhae, Loco atau Gray. Mijoo pun memilih Hanhae. Selain itu, ketika Kim Tae Kyun bertanya apakah ia memiliki sesuatu untuk dikatakan terakhir, Mijoo berkata dengan berani jika ia mencintai Hanhae.

Setelah itu, Hanhae yang sekali lagi muncul di "Cultwo Show", ia menggerutu kepada Mijoo karena merasa digantung oleh mantan anggota Lovelyz tersebut. "Jangan membuatku bingung. Rasanya seperti aku berada di tempat pemancingan. Kamu mengguncang hatiku," ungkap Hanhae.

Bahkan ketika Mijoo muncul sebagai tamu di "Amazing Saturday" tvN, di mana Hanhae adalah anggota tetap, ia membawakan puisi dua baris dengan judul "Mijoo". Akhirnya, pada "TMI NEWS SHOW" Mnet, Mijoo membuat puisi dua baris dengan judul balasan yaitu "Hanhae".

Namun sayangnya, melihat ini justru menuai penilaian berbeda. Banyak yang menilai jika love line tersebut tidak berhasil menarik perhatian publik karena tidak sesuai.

"Karena itu, Mijoo dan Hanhae mencoba membangkitkan kegembiraan dengan melanjutkan garis cinta yang terbentuk satu kali melalui beberapa siaran. Tetapi masalahnya adalah penonton tidak bersemangat sama sekali. Membuat love line itu tidak masuk akal yang tidak sesuai dengan situasi hanya akan membangkitkan antipati," komentar seorang netizen yang menilai gimmick keduanya kurang mengena.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait