Langka, Shin Min A dan Kim Woo Bin Perdana Tertangkap Kamera Duduk Sebelahan
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin yang diketahui terlibat dalam proyek drama bersama 'Our Blues' tvN meski keduanya tidak memerankan sebagai pasangan baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama para cast drama lainnya.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A secara perdana menunjukkan kasih sayang mereka ketika keduanya berada bersama para aktor "Our Blues". Pada Senin (27/6) Juni, aktor Kim Kwang Kyu memposting beberapa foto di Instagram pribadinya yang mana membuat penggemar heboh karena akhirnya melihat pasangan kekasih fenomenal tersebut duduk bersama.

Unggahan di balik layar para anggota "Our Blues" yang dipenuhi dengan kehangatan itu sukses mengundang perhatian. "Di balik 'Our Blues' dipenuhi dengan kehangatan yang meluap dari semua orang. Terima kasih," tulis keterangan Kim Kwang Kyu pada unggahan fotonya.

Rangkaian foto tersebut menampilkan suasana bersahabat antara para pemeran utama "Our Blues" ketika mereka sedang duduk bersama dan menyantap makanan. Di antara foto-foto itu adalah satu dengan para pemeran yang sedang menikmati makanan ringan. Semua orang tersenyum dan membuat berbagai pose di depan kamera.

Langka, Shin Min A dan Kim Woo Bin Perdana Duduk Sebelahan Foto Bareng Cast \'Our Blues\'

Sumber: KBIZoom


Namun, yang menarik perhatian netizen adalah Kim Woo Bin dan Shin Min A yang duduk bersebelahan. Sementara keduanya memiliki kisah cinta yang berbeda ketika membintangi "Our Blues", Shin Min A dan Kim Woo Bin di dunia nyata sebenarnya adalah pasangan kekasih sungguhan dengan kisah cinta yang sangat mengharukan.

Foto tersebut tentunya diambil ketika berada di lokasi syuting "Our Blues" yang baru-baru ini mendapatkan popularitasnya. Mengingat memiliki kisah drama yang berbeda-beda di antara para pemerannya, para aktor "Our Blue" memamerkan keakraban mereka.

Kim Woo Bin dan Shin Min A yang cenderung merahasiakan kehidupan pribadi mereka terlihat jarang berinteraksi di depan umum atau berfoto bersama. Dengan berada di proyek drama sama dan baru kali ini melihat Shin Min A dan Kim Woo Bin duduk bersebelahan meski hanya terlihat sedikit saja, ini adalah potret langka dari mereka.

Sementara itu, setelah "Our Blues", Kim Woo Bin juga membintangi film "Alienoid" yang sangat dinanti yang akan dirilis di Korea pada 20 Juli 2022. Ini menjadi film pertama Kim Woo Bin setelah vakum karena mengalami kondisi kurang baik terkait kesehatannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru