Marshanda Dikabarkan Hilang, Mbak Mijan Buka Suara Bahas Kondisi Sang Artis
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan ikut buka suara mengenai Marshanda yang dikabarkan menghilang di LA. Lantas paranormal kondang ini pun menuliskan ulasan berikut ini tentang Marshanda.

WowKeren - Baru-baru ini warganet dibuat terkejut dengan kabar Marshanda hilang di di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini diumumkan langsung oleh salah seorang sahabat Marshanda, Sheila Salsabila lewat Instagram-nya, Senin (27/6).

Tak ayal, kabar tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat netizen hingga nama Marshanda masuk di trending topik Twitter pada hari itu juga. Mbah Mijan pun baru-baru ini turut buka suara untuk menanggapi hilangnya Marshanda. Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, paranormal kondang itu tampak memajang potret cantik Marshanda.

Mengiringi unggahannya, Mbah Mijan menyebut bahwa Marshanda adalah sosok wanita yang tegar dalam menghadapi berbagai masalahnya. "Marshanda adalah wanita kuat dan tegar, doi selalu jujur, terbuka tentang segala kondisi dirinya," tulis Mbah Mijan mengawali ulasan pada foto postingannya, Senin (28/6).

Marshanda Dikabarkan Hilang, Mbak Mijan Buka Suara Bahas Soal Hal Ini

Instagram


Kendati begitu, Mbah Mijan menduga bahwa Marshanda kini sedang butuh waktu menyendiri untuk menenangkan diri. Walaupun ia belum tahu pasti soal keberadaan perempuan yang akrab disapa Caca itu. "Kita semua paham siapa Marshanda, Doi butuh rehat dan healing untuk nenangin batin, tetap semangat Cacaku," paparnya.

Terakhir, Mbah Mijan pun yakin betul bahwa ia akan bertemu dengan Marshanda. "Suatu nanti kita jumpa ya Caa, kamu butuh some thing dariku ❤️" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari netizen. Banyak netter tampak ramai mendoakan kondisi Marshanda.

Terbaru, pihak keluarga pun telah buka suara dan menegaskan bahwa Marshanda tidak hilang. Alyssa, adik Marshanda pun mengimbau agar publik tak mentah-mentah menelan informasi soal Marshanda selain dari keluarganya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait