Hidup Junho 2PM Alami Perubahan Signifikan Usai Bintangi 'The Red Sleeve', Seperti Apa?
Instagram/le2jh
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM turut mengungkap perubahan dalam hidupnya usai membintangi drama hits 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Junho 2PM melakukan wawancara dengan JTBC untuk membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal kesuksesannya membintangi drama MBC "The Red Sleeve".

Sebagaimana diketahui, "The Red Sleeve" adalah drama pertama Junho setelah menyelesaikan wajib militer. Drama ini mengalami kesuksesan luar biasa yang otomatis turut meningkatkan popularitas Junho, baik di Korea maupun luar negeri.

Mengenai kesuksesan "The Red Sleeve", Junho berkata, "Ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer. Banyak hal telah berubah dalam dua tahun terakhir dan rasanya sangat menyegarkan untuk merasakan lingkungan syuting dan bekerja dengan kru. Aku ingin terus menciptakan pengalaman yang begitu indah di masa depan."


"Aku percaya energi positif di lokasi syuting berkontribusi pada hasil yang brilian. Hasilnya mungkin tidak selalu bagus, tapi aku ingin menciptakan lingkungan yang menyenangkan saat bekerja dan itu membuatku lebih memikirkan apa yang kulakukan," imbuhnya.

Junho kemudian ditanya tentang perubahan yang dialaminya usai membintangi "The Red Sleeve". Untuk ini, Junho menyatakan, "Orangtuaku benar-benar jatuh cinta dengannya. Aku selalu bekerja di lapangan, jadi aku tidak bisa merasakan perbedaannya."

"Tapi, seperti yang kukatakan, aku telah tumbuh menjadi orang yang lebih bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan yang menyenangkan di lokasi syuting. Dari tahun lalu hingga saat ini, aku menerima banyak penghargaan untuk karya-karya yang kubintangi dan aku percaya bahwa itu adalah perubahan paling signifikan dalam hidupku," pungkasnya.

Sementara itu, Junho akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul "King the Land". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Yoona SNSD (Girls' Generation).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru