Seo Hyun Jin Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya Yang Bersinar di 'Why Her'
Naver
Selebriti

Kulit wajah Seo Hyun Jin begitu mulus hingga sedap dipandang mata penonton. Sang aktris mengungkap rahasianya ketika muncul di channel YouTube Harper's BAZAAR Korea.

WowKeren - Seo Hyun Jin saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Why Her". Selain aktingnya yang banjir pujian, pemeran karakter pengacara bernama Oh Soo Jae itu menuai pujian karena visualnya yang bersinar.

Kulit wajah Seo Hyun Jin begitu mulus hingga sedap dipandang mata penonton. Lantas apakah rahasia kulit mulus sang aktris? Seo Hyun Jin mengungkap rahasianya ketika menjadi bintang tamu channel YouTube Harper's BAZAAR Korea.

"Aku tidak memiliki kulit yang sempurna. Itu hanya sedikit cerah dan dapat ditutupi dengan baik. Tapi apa yang kulakukan secara konsisten sejak usia 20-an adalah jangan lupa tabir surya dan krim pelembab," ujar Seo Hyun Jin.

"Sebenarnya ada hari-hari ketika aku tidur setelah hanya menyeka wajahku dengan air pembersih karena aku malas. Kalian harus mencuci muka dengan air. Semuanya, pembersihan bukanlah suatu pilihan, itu suatu keharusan!" imbuh Seo Hyun Jin.


Seo Hyun Jin kemudian mengungkap kebahagiaan kecil yang ia rasakan. "Bagiku, memasak. Jika berinvestasi sekitar satu jam, kalian akan mendapatkan hasilnya tepat di depan kalian dan rasanya sangat menyenangkan," tutur Seo Hyun Jin.

"Juga menghabiskan waktu dengan anak anjingku. Tidur dengan anak anjing di lenganku sehingga aku dapat melakukan kontak mata dengan anak anjingku ketika aku bangun. Anjing peliharaanku adalah kebahagiaanku," lanjut Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin selanjutnya membeberkan keinginan yang ingin dicapainya 2022 ini. "Apa yang kucapai dalam pikiranku adalah.. tidak 100 persen tapi sekitar 80-90 persen, itu tidak makan berlebihan. Kali ini, bahkan jika aku suka makan camilan larut malam, aku akan makan sesuatu yang mudah dicerna. Kupikir aku akan mempertahankan tujuan ini," ungkap Seo Hyun Jin.

"Hidup sehat. Aku berpikir, 'Apa yang kumakan adalah siapa aku'. Tujuanku untuk paruh kedua tahun ini adalah memasak dan makan makanan lezat dengan bahan-bahan yang baik," pungkas Seo Hyun Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait