Bakal Rebutan Tahta di Drama, Lee Jae Wook Nongkrong Kocak Bareng Pemeran 'Alchemy of Souls'
tvN
Selebriti

Lee Jae Wook membuat para penggemar antusias karena menunjukkan momen nongkrong bareng bersama dengan pemeran drama tvN 'Alchemy of Souls' yang kini tengah tayang.

WowKeren - Saat ini, drama tvN "Alchemy of Souls" berhasil mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Drama fantasi ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Yoo In Soo, Arin Oh My Girl, dan Shin Seung Ho.

28 Juni, Lee Jae Wook tak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan bersama dengan para pemeran "Alchemy of Souls". Lee Jae Wook bersama dengan Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo terlihat nongkrong bersama di waktu kosong.

Ketiga aktor tampan itu terlihat tengah berada di studio foto pada potret tersebut. "Aku... tolong aku tidak ingin foto sendirian... ?" ujar Lee Jae Wook kocak.

Yoo In Soo dan Shin Seung Ho terlihat langsung memberikan komentar di unggahan Lee Jae Wook. Para pemeran "Alchemy of Souls" sendiri terlihat saling mengikuti akun Instagram pribadi masing-masing. Hal ini tentu semakin menunjukkan kedekatan mereka setelah membintangi "Alchemy of Souls".


Shin Seung Ho dan Yoo In Soo mengomentari unggahan Lee Jae Wook

Sumber: Instagram

"Kita tidak akan pernah bisa jatuh sekarang," ungkap Yoo In Soo. "Kalau mau foto bareng, yuk foto bareng," kata Shin Seung Ho.

Kedekatan para pemeran "Alchemy of Souls" ini membuat para penggemar jatuh hati. Tidak sedikit yang kemudian bertanya keberadaan Hwang Minhyun karena terlihat tidak ikut nongkrong.

Meski begitu, sebelumnya Lee Jae Wook menunjukkan kedekatannya dengan Hwang Minhyun di salah satu unggahan. Sehingga, kemungkinan besar Hwang Minhyun tidak bisa ikut nongkrong karena kesibukannya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait