Bayaran Fantastis Nam Joo Hyuk Saat Bintangi 'Twenty-Five, Twenty-One' Terungkap, Berapa?
TV

Nam Joo Hyuk yang pernah hidup susah, ternyata dibayar dengan sangat mahal saat membintangi drama 'Twenty-Five, Twenty-One'. Berapakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (29/6), Mnet menayangkan episode terbaru "TMI NEWS SHOW". Dalam episode ini, tim produksi mengungkap bayaran fantastis yang diperoleh Nam Joo Hyuk selama membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Di episode kali ini "TMI NEWS SHOW" mengusung tema menarik yaitu "Perputaran dalam hidup. Sebelas bintang TERBAIK yang menjadi bos setelah menjadi pekerja paruh waktu."

Sesuai dengan judulnya, tim produksi membicarakan kehidupan beberapa bintang yang pernah bekerja paruh waktu sebelum akhirnya sukses seperti sekarang. Aktor tampan Nam Joo Hyuk dinobatkan sebagai bintang ke-8 yang bisa membuat terobosan besar dalam hidupnya.

Nam Joo Hyuk yang tingginya mencapai 184 cm selama sekolah menengah, harus menyerah pada mimpinya sebagai pemain bola basket karena cedera. Dia kemudian menggunakan keterampilannya untuk bekerja paruh waktu sebagai pelatih untuk kelas bola basket.

Karena situasi keluarganya yang sulit, Nam Joo Hyuk akhirnya melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. Mulai dari menjadi pemandu parkir, mengisi bensin untuk kendaraan dan masih banyak lagi.

Bayaran Fantastis Nam Joo Hyuk Saat Bintangi \'Twenty-Five, Twenty-One\' Terungkap, Berapa?

Source: Mnet


Nam Joo Hyuk berhasil melalui semua kesulitan itu usai terjun ke industri hiburan. Penghasilannya kini bahkan mencapai ratusan kali lipat dari saat dia pertama kali bekerja.

Bahkan, Nam Joo Hyuk dilaporkan mengantongi uang hingga 800 juta won (sekitar Rp9,2 miliar) untuk penampilannya di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Karena itulah tak heran mengapa dia akhirnya masuk ke dalam daftar "Sebelas bintang TERBAIK yang menjadi bos setelah menjadi pekerja paruh waktu."

MC "TMI NEWS" menyatakan, "Sebelum debutnya pada tahun 2013, Nam Joo Hyuk melakukan tiga pekerjaan paruh waktu dalam sebulan dan menghasilkan 2.449.440 won (sekitar Rp28,1 juta)."

"Sekarang, aktor tersebut menerima 50 juta won (Rp574,6 juta) per episode , yang berarti dia dibayar sekitar 800 juta untuk penampilannya di seluruh drama 16 episode. Penghasilannya meningkat hingga 326 kali lipat!" imbuh MC tersebut.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang perjalanan sejumlah anak muda untuk meraih mimpinya usai Korea dilanda krisis moneter. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, putra konglomerat yang harus hidup susah setelah keluarganya mengalami kebangkrutan.

Dalam berita yang lain, Nam Joo Hyuk tengah diterpa rumor bullying masa sekolah. Ia membantah tuduhan tersebut dan telah membawa perkara ini ke jalur hukum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait