Dialog Hyun Bin di 'CLOY' Tuai Sorotan Usai Kabar Kehamilan Son Ye Jin
tvN
TV

Cuplikan adegan di drama tvN 'Crash Landing on You' memperlihatkan obrolan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) tentang pernikahan hingga memiliki anak.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin telah resmi menikah sejak 31 Maret lalu. Tak perlu menungggu lama, fans ikut berbahagia membaca pengumuman Son Ye Jin pada 27 Juni di Instagram yang menyatakan dirinya sedang hamil.

Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui cinlok usai membintangi drama "Crash Landing on You". Begitu mendengar kabar kehamilan Son Ye Jin, fans langsung teringat akan dialog pasangan itu dalam tvN tersebut.

"Crash Landing On You" menceritakan kisah pewaris kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami insiden ketika melakukan parayalang. Wanita cantik itu jatuh ke Korea Utara dan ditolong tentara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin).

Cuplikan adegan memperlihatkan obrolan Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri tentang pernikahan hingga memiliki anak. "Aku ingin menikahimu di sini dan punya anak yang mirip denganmu juga," tutur Ri Jeong Hyeok.


Dialog Hyun Bin di \'CLOY\' Tuai Sorotan Usai Kabar Kehamilan Son Ye Jin

Source: Naver

"Aku mau anak perempuan," sahut Yoon Se Ri. "Aku mau anak kembar," ujar Ri Jeong Hyeok. "Apa? Kembar? Aku hampir sadar (tidak jadi mabuk) lagi," balas Yoon Se Ri sembari mengambil minuman alkohol lagi.

Dialog ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Aku menangis sangat keras melihat adegan ini," tulis seorang fans. "Ini bukan drama, ini berkah kehidupan nyata untuk keluarga baru," sambung yang lain.

"Bagaimana jika mimpi dalam drama akan menjadi nyata dalam kehidupan nyata, seorang gadis dan mengapa tidak kembar, luar biasa," imbuh yang lain. "Dan mereka akhirnya memiliki bayi di kehidupan nyata," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, fans memprediksi Son Ye Jin melahirkan sekitar akhir tahun 2022 itu. Prediksi ini muncul karena komentar Lee Jung Hyun yang seolah memberikan isyarat bahwa anak Hyun Bin akan lahir di tahun Harimau. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait