Heo Sung Tae Ngaku Kagumi Kang Ha Neul Hingga Sebut Satu-Satunya Aktor yang Bikin Nyaman
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 1 Juli, sebuah wawancara Heo Sung Tae diunggah di saluran YouTube 'JTBC TALK' di mana dia menjawab beberapa pertanyaan termasuk tentang aktor favoritnya.

WowKeren - Aktor yang melejit berkat perannya di serial original Netflix "Squid Game", Heo Sung Tae baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kang Ha Neul adalah selebriti yang paling disukainya. Pada tanggal 1 Juli, sebuah wawancara Heo Sung Tae diunggah di saluran YouTube "JTBC TALK" di mana dia menjawab beberapa pertanyaan.

Secara khusus, Heo Sung Tae menarik perhatian saat dia berbicara tentang chemistry-nya dengan aktor Kang Ha Neul dalam drama "Insider". "aku sangat pemalu dan membutuhkan waktu lama untuk membuka diri kepada orang-orang. aku pikir lebih dari itu dengan selebriti. Aku masih merasa bahwa mereka adalah 'bintang di TV', dan aku adalah orang yang bukan di televisi," kata Heo Sung Tae.


Selain itu Heo Sung Tae juga melanjutkan dengan mengatakan, "Tapi Kang Ha Neul mengubahnya untukku. Dia hanya Ha Neul. Dia sangat cerdas dan murni. Dia satu-satunya selebriti yang membuatku nyaman."

Heo Sung Tae kemudian berbagi pemikirannya tentang aktor lain juga. "Untuk aktris Lee Yoo Young, aku memainkan peran yang membuat karakternya menderita. Jadi aku merasa sangat sedih, tetapi ada saat-saat dia mengejutkanku dengan aktingnya," serunya.

Sementara itu, "Insider" adalah drama Korea yang sedang berlangsung yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Heo Sung Tae, dan Lee Yoo Young. Kisahnya mengikuti Kim Yo Han (diperankan oleh Kang Ha Neul) yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam hal yang tidak terduga dan sekarang harus menemukan cara untuk mengubah nasibnya di penjara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait