Cinta Pertama Kim Heechul Super Junior Cantik Minta Ampun, Ternyata Bukan Manusia
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Heechul Super Junior mendapatkan reaksi kocak dari lawan bicaranya yakni YouTuber Poongja yang mana ketika ia menyebutkan sosok cinta pertamanya justru mengejutkan.

WowKeren - Kisah asmara Kim Heechul Super Junior selalu santer untuk diperbincangkan. Dalam pengakuannya, Kim Heechul mengungkapkan bahwa cinta pertamanya bukan dari kalangan manusia.

Pada satu titik, Kim Heechul dan YouTuber terkenal Poongja (Yoon Bomi) memperbincangkan tipe ideal masing-masing di episode dari "Street Alcohol Fighter 2" pada 30 Juni. YouTuber tersebut menyebutkan ia menyukai pria yang tinggi dan tanpa kelopak mata ganda. Dia menambahkan bahwa dia lebih suka orang yang lebih muda daripada yang lebih tua sebagai pacarnya.

Namun, lain halnya anggota Super Junior itu ketika berbincang terkait hal tersebut. Kim Heechul mengakui tipe idealnya ternyata adalah cinta pertamanya juga.

"Tipe idealku yang sebenarnya adalah cinta pertamaku. Namanya Shampoo dari kartun berjudul 'Ranma 1.2'," ungkap Kim Heechul. Ia kemudian menunjukkan gambar karakter animasi Jepang yang ia bicarakan.


Photo-INFO

Sumber: Kpostarz

Poongja menghela nafas karena terkejut dengan tipe ideal Kim Heechul yang merupakan seorang tokoh animasi. "Cinta pertamamu berasal dari animasi? Astaga!" ungkap Poongja. Melihat reaksi YouTuber tersebut, member Super Junior tersebut menjelaskan dengan menunjukkan pesona Shampoo yang membuatnya jatuh hati.

"Ketika aku masih di sekolah dasar, aku dulu berpikir bahwa aku bisa menikahinya. Gaya rambutnya adalah kuncir dua. Dia lucu dan seksi. Ini tipeku, apakah kamu mengerti bagaimana rasanya?" kata Kim Heechul menggebu-gebu mengungkapkan rasa sayangnya terhadap tokoh tersebut.

"Aku merasa ingin muntah," tanggapan Poongja membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat dia meminta minuman untuk mabuk. Karena dia tidak bisa memahami seleranya, Kim Heechul tampak tidak terima dan mengatakan tidak ada yang salah dengan itu.

"Apa yang salah dengan animasi?" tutur sang idola menggambar tawa di lokasi syuting. Perlu diketahui bahwa salah satu poin yang membuat Kim Heechul jatuh cinta kepada lawan jenisnya adalah bagian leher. Ia menjelaskan bahwa dia tertarik pada seorang gadis ketika garis lehernya terlihat sewaktu mengikat rambutnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait