Tsundere Banget, Member TWICE Lakukan Ini selama Nayeon Siapkan Debut Solo
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon membeberkan mengenai sikap tidak terduga dari member TWICE kala ia disibukkan dengan persiapan debut solonya setelah 7 tahun lamanya. Seperti apa?

WowKeren - Nayeon diketahui menjadi anggota pertama TWICE yang debut solo. Ini tentu sangat dinanti-nantikan penggemar mengingat TWICE telah debut 7 tahun lamanya.

Nayeon sendiri menunjukkan pesona sangat berbeda pada album solonya, "IM NAYEON". "POP!" yang menjadi lagu utama atau lagu debut Nayeon pun mendapatkan banyak cinta.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Nayeon ternyata telah mengetahui debut solonya sejak awal tahun. Hal ini karena TWICE dibagikan rencana kegiatan mereka selama setahun penuh.

"Saya rasa saya mengingat kapan pertama kali mendengar kabar debut. Kami mendapatkan jadwal tahunan di awal tahun. Jadi sejak awal tahun, itu ada di jadwal. Dikatakan bahwa album solo saya akan keluar di Juni. Saya seperti, 'ah album soloku akhirnya keluar' dan hanya hanya 'oke semangat'," cerita Nayeon.


Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu mengaku cukup takut atas debut solonya. Namun, Nayeon merasa antusias dan langsung memikirkan apa yang ingin dilakukan untuk debut solonya. Nayeon menyebutkan bahwa ia harus bekerja keras lantaran album solonya adalah pembuka untuk anggota lainnya.

"Selama 7 tahun terakhir, saya selalu berada di grup dengan 9 anggota. Tidak ada satu momen pun yang saya lalui tanpa anggota dan memikirkan itu saya harus melakukan semuanya. Saya merasa tidak bisa melakukannya, haruskah saya bilang 'saya tidak bisa melakukannya' dan tiba-tiba menjadi sangat takut," aku Nayeon.

Nayeon kemudian menceritakan mengenai sikap baik para anggota TWICE. Kedelapan anggota memberikan dukungan penuh dengan selalu hadir bersamanya di tengah persiapan debut solo.

Anggota TWICE bergantian datang selama rekaman lagu bahkan syuting video musik. Nayeon bahkan sampai menangis atas sikap manis para anggota TWICE.

"Semua anggota selalu ada di ruang latihan di basement setiap kali saya melakukan rekaman," beber Nayeon. Para anggota TWICE ini tampak ingin menunjukkan bahwa Nayeon tidak sendirian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait