Gaya Kasual Musim Panas ala Hwang Jung Eum Tak Pernah Gagal Bikin Terpukau
Instagram/jungeum84
Selebriti

Hwang Jung Eum baru-baru ini memamerkan selfie dirinya mengenakan pakaian kasual ala musim panas. Aktris satu ini tampak memiliki tubuh ramping meski baru saja melahirkan putra keduanya.

WowKeren - Setelah melahirkan anak kedua, Hwang Jung Eum tampaknya ingin memperbaiki penampilannya untuk menjadi lebih kurus dari yang sekarang. Hal ini terbukti dengan adanya salah satu foto selfie dirinya yang tampak menunjukkan progres diet yang dilakukan aktris satu ini.

Pada Senin (4/7), Hwang Jung Eum kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Mengingat dirinya cukup aktif membagikan segala aktivitas di media sosial pribadinya, Hwang Jung Eum kemudian memamerkan gaya berpakaiannya di musim panas lewat Instagram story-nya.

Dalam fotonya, terlihat kalau Hwang Jung Eum mengenakan pakaian musim panas dengan atas tanpa lengan bermotif garis putih dan rok putih panjang hingga menutupi mata kakinya. Rok yang dikenakan Hwang Jung Eum merupakan rok yang terbuat dari bahan denim.

Dari pakaiannya, Hwang Jung Eum tampak langsing dan memiliki tubuh yang ramping. Dalam beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan jika ingin melakukan diet dengan target 52 kilogram pasca melahirkan putra keduanya. Namun, di foto tersebut sang aktris tidak tampak memiliki berat badan lebih dari 52 kilogram karena tubuhnya tetap terlihat ramping di kamera.


Gaya Kasual Musim Panas ala Hwang Jung Eum Tak Pernah Gagal Bikin Terpukau

Sumber: Instagram

Berdasarkan keinginannya, Hwang Jung Eum sebelumnya memiliki berat badan 63 kilogram dan kini sudah turun menjadi 59 kilogram. Nyatanya, target berat badannya masih belum kesampaian dan Hwang Jung Eum tampaknya hendak terus melanjutkan kegiatan dietnya.

Pada Maret 2022, Hwang Jung Eum resmi melahirkan putra keduanya. Bahkan banyak yang terkejut karena ia menunjukkan potret wajah sang putra untuk pertama kalinya setelah melahirkan. Padahal, putra pertamanya jarang diekspos oleh Hwang Jung Eum sehingga potret ini merupakan hal yang langka untuk ditemukan.

Tak hanya itu, Hwang Jung Eum hanya menunjukkan foto dirinya bersama sang suami dan anak pertamanya namun wajahnya tidak nampak sehingga hal ini membuktikan kalau ia sangat menjaga privasi keluarga kecilnya. Hingga saat ini, Hwang Jung Eum belum juga memberikan kabar terbaru terkait keterlibatan drama yang akan ia bintangi mengingat kini dirinya menjadi seorang istri sekaligus ibu dari dua anaknya.

Meski belum ada kabar terbaru terkait pekerjaannya, di sisi lain Hwang Jung Eum sempat mengungkapkan jika dirinya sedang mempertimbangkan pekerjaan berikutnya sedang diet setelah melahirkan. Sementara itu, aktris pemeran drama "She Was Pretty" ini menikah dengan suami non-selebnya yang merupakan seorang pegolf profesional, Lee Young Don dan resmi membina rumah tangga pada tahun 2016 dan kini dikaruniai dua orang anak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru