Perang Habis-Habisan Seo Ye Ji di 'Eve' Segera Dimulai, Ini Bocorannya
tvN
TV

Tim produksi 'Eve' merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi spoiler menarik untuk episode mendatang drama ini. Seperti apa itu? Intip bocorannya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (6/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode sebelumnya, Lee Ra El memutuskan bahwa dia akan membalas dendam terhadap Han So Ra dengan membuatnya bercerai dari Kang Yoon Kyum, sehingga dia bisa mengambil alih LY Group. Lee Ra El yang telah memimpin perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum, akhirnya memberitahu Han So Ra bahwa mereka harus berpisah.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen saat Lee Ra El muncul di acara publik untuk pertama kalinya. Meski tak lagi mengenakan pakaian mewah dan penuh warna, dia memancarkan aura keren dengan pakaian hitamnya yang chic.


Lee Ra El juga menunjukkan karisma yang luar biasa dengan tatapan mata yang dingin dan wajah datar tanpa senyuman. Di sisi lain, Kang Yoon Kyum memperhatikannya dengan senyum penuh kebanggaan.

Fakta bahwa Lee Ra El menghadiri konferensi pers LY Group mengisyaratkan bahwa dia akan secara aktif menjadi bagian dari bisnis sebagai kepala departemen perencanaan strategis. Kang Yoon Kyum yang sangat mempercayai Lee Ra El, tanpa sadar akan berpartisipasi dalam rencana balas dendamnya melawan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) dan Kim Jung Cheol (Jung Ha Kyun).

Perang Habis-Habisan Seo Ye Ji di \'Eve\' Segera Dimulai, Ini Bocorannya

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Eve" turut memberi spoiler menarik tentang episode mendatang drama ini. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi ketegangan yang akan muncul dalam balas dendam Lee Ra El.

Tim produksi berkata, "Minggu ini, Lee Ra El akan menjadi salah satu anggota terkemuka LY Group Kang Yoon Kyum dan memulai perang habis-habisan. Ketegangan akan memuncak saat Lee Ra El berubah menjadi mitra dari LY Group Kang Yoon Kyum untuk mencekik Han So Ra, Han Pan Ro dan Kim Jung Cheol. Tolong tunjukkan banyak minat untuk itu."

Sementara itu, "Eve" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 21 Juli mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Adamas" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait