Jadwal Konser The Boyz ke Indonesia Resmi Diundur Lagi, Fix Ditanggal Ini
Twitter/IST_THEBOYZ
Musik

Boy grup yang berada di bawah naungan agensi IST Entertainment ini akan segera menggelar konser di Indonesia sehingga telah dinantikan kedatangannya oleh penggemar meski harus menunda lagi.

WowKeren - Kelanjutan jadwal konser The Boyz yang sebelumnya dikabarkan akan digelar pada 10 Juli di Indonesia mendadak memberikan kabar terbarunya. Dilaporkan bahwa konser bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" yang awalnya digelar pada 10 Juli mendatang terpaksa diundur.

Pada Selasa (5/7), promotor Mecimapro merilis pernyataan resminya terkait jadwal tur konser The Boyz di Indonesia, khususnya di Jakarta. Berdasarkan pernyataan resminya, Mecima Pro menetapkan jadwal konser The Boyz "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" diadakan pada 11 Juli yang mana merupakan hari Senin setelah hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.

"Halo, ini Mecimapro. Dengan ini surat ini, ingin mengumumkan bahwa "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA' yang dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwal ulang dengan rincian sebagai berikut. SK pemerintah setempat dan untuk menghormati hari besar keagamaan acara akan dijadwal ulang menjadi Senin, 11 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan jam 19.00," ungkap pihak promotor konser The Boyz.


"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat acara Anda sukses. Terima kasih atas pengertian Anda. Kami berharap dapat melihat Anda di acara itu," ungkap pihak promotor meminta maaf atas pengunduran jadwal.

Pergantian jadwal konser The Boyz yang hendak konser di Jakarta bukan pertama kalinya dijadwalkan ulang. Jadwal konser boy grup satu ini awalnya diumumkan pada tanggal 9 Juli. Namun, karena bertepatan dengan hari raya Idul Adha dan mendapat respon kurang baik dan menerima keluhan dari penggemar, dari situlah pihak penyelenggara acara memutuskan untuk mengundurkan jadwal pada 10 Juli.

Akan tetapi, lagi-lagi jadwal konser The Boyz harus diundur karena nyatanya berdasarkan hasil sidang Isbat bahwa hari raya Idul Adha 1443 Hijriah jatuh pada 10 Juli. Yang artinya The Boyz akan melakukan konser tepat pada hari raya umat Islam.

Alhasil, kini The Boyz menetapkan untuk menggelar konser pada 11 Juli yang mana tepat satu hari setelah perayaan Idul Adha. Meski harus diundur lagi, pihak promotor telah meminta maaf sekali lagi atas acara yang diundur ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait