Kyla eks Pristin Bagikan 8 Langkah Perawatan Khusus Kulit Kering dan Sensitif
Selebriti

Dalam merawat kulit kering dan sensitif seperti yang dimiliki Kyla mantan anggota Pristin nyatanya butuh tahapan ekstra dengan delapan langkah agar wajah tetap lembab dan menawan.

WowKeren - Salah satu cara dan tips untuk merawat kulit kering dan sensitif agar tetap halus dan lembab tentunya perlu dilakukan beberapa langkah. Termasuk dalam tahapan yang harus dilalui agar bisa terawat secara maksimal.

Ternyata, ada cara mudah untuk mengatasi kulit kering dengan delapan langkah. Metode yang patut diketahui ini mengikuti cara Kyla Massie eks Pristin di mana ini membeberkan rutinitas khusus untuk wajah yang memiliki kulit sensitif.

Kyla mengambil kesempatan untuk membagikan semua hal tentang rutinitas perawatan kulitnya yang tergolong kering dan sensitif. Seperti kebanyakan orang, Kyla memulai rutinitasnya itu dengan menggunakan toner dengan pembersihan ganda.

Pertama, dia menghapus riasannya dengan Face Shop Rice Water Bright Cleansing Cream dan dilanjutkan dengan Foaming Cleanser dari merek yang sama. Kemudian, beberapa hari, dia menambahkan scrub lembut agar kulit mengelupas.


Setelah mencuci muka, Kyla mengoleskan toner di area wajahnya yang mana roduk andalannya adalah Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, yang sedikit mengelupas berkat AHA (alpha hydroxy acids) dan BHA (beta hydroxy acids). Kemudian ia mengoleskan essence yang di mana ia memakai merek dari Missha Time Revolution First Treatment Essence. Berdasarkan reviewnya, merek tersebut memiliki 90 persen ragi yang difermentasi sehingga membantu kulit mempertahankan hidrasi.

Langkah keenam dalam rutinitas perawatan kulit dengan menggunakan pelembab. Pelembab yang digunakan untuk Kyla memiliki indikasi teh hijau yang kaya antioksidan. Di pagi hari, dia menggunakan Innisfree's Balancing Emulsion With Green Tea, lalu di malam hari, dia menggunakan Chok Chok Green Tea Intense Cream dari Tonymoly.

Setelah menggunakan banyak krim untuk dioleskan di wajah, Kyla juga tidak pernah melupakan sunscreen atau perlindungan matahari. Kyla memastikan bahwa dia menggunakan Cosrx's Aloe Soothing Sun Cream, yang diresapi dengan lidah buaya dan SPF 50.

Dan langkah terakhir dilakukan dengan menggunakan masker. Meski ia tidak menyebutkan seberapa sering menggunakan masker, namun produk ini menjadi penting dan spesifik untuk menunjang perawatan kulit kering. Untuk menyelesaikan rutinitas perawatan kulit malamnya, Kyla memakai Masker Gel Minyak Mawar Semalam dari The Crème Shop. Dia menggunakan I'm Sorry For My Skin Jelly Masks saat dia bepergian.

Sementara itu, dalam cuitan yang kini sudah dihapus, Kyla mengungkapkan bahwa langkah-langkah tersebut sangat membantu dalam merawat kulit. Namun, ia juga merekomendasikan untuk pergi ke dokter kulit untuk lebih tepatnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru