Posting Foto Baru, Kim Yoo Jung Dikira Lupa Password Instagram Efek Tak Pernah Update
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar Kim Yoo Jung tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya akan unggahan baru sang aktris setelah tidak pernah memberi pembaruan terkait aktivitasnya sejak bulan Februari.

WowKeren - Pasca muncul di drama "Red Sky", aktris pemeran utamanya yakni Kim Yoo Jung akhirnya muncul di depan publik. Bukan muncul di TV melainkan aktris satu ini mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Baru-baru ini, Kim Yoo Jung mengejutkan banyak orang dengan unggahan Instagram. Untuk pertama kalinya aktris "Red Sky" ini akhirnya memberi pembaruannya di Instagram setelah lama tidak muncul.

Terungkap bahwa pada Selasa (5/7), Kim Yoo Jung tampak membagikan foto yang menggemaskan. Kim Yoo Jung menampilkan visual polos dan mudanya yang benar-benar memikat hati. Dia memberi judul pada postingannya "Kebahagiaan" yang juga berkaitan dengan produk yang ia dukung setelah hampir empat bulan tidak memperbarui laman Instagram-nya.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan aktris tersebut telah melampaui ratusan ribu likes. Bahkan, beberapa komentar kocak disematkan untuk unggahan sang aktris satu ini.

Salah satu netizen mengomentari bagaimana Kim Yoo Jung dinilai baru saja mengingat password unggahan media sosialnya. Bahkan, ada yang mengomentari jika Kim Yoo Jung sudah "bertahun-tahun" muncul di depan publik.


"Sudah 84 tahun menunggu," komentar netizen diikuti yang lain menanggapi ini. "Akhirnya kamu mengingat password Instagram-mu hari ini," komentar netizen. "Baru nongol, nih," tulis netizen lainnya. "Si eneng Cinta muncul juga," tulis lainnya dan banyak lagi komentar tentang kerinduan penggemar akan unggahannya.

Seperti diketahui, Kim Yoo Jung kini tengah bersiap untuk membintangi film terbarunya. Saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback besar yang ditunggu-tunggu tahun ini. Dia dikonfirmasi untuk menjadi headline film roman "20th Century Girl."

Kim Yoo Jung akan memerankan karakter menjadi Bo Ra, seorang siswa SMA yang berusia 17 tahun dengan sikap optimis dan aktif menjadi anggota klub penyiaran di sekolahnya. Bo Ra juga memiliki pengetahuan luas terkait taekwondo.

Kim Yoo Jung akan berbagi bingkai dengan Park Jung Woo, Byeon Woo Seok dan Roh Yoon Seo. Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Bang Woo Ri. Selanjutnya, film yang akan datang dikabarkan akan dirilis di Netflix dalam waktu dekat tahun 2022 ini.

Sementara itu, belum ada kabar tentang comeback dramanya setelah "Red Sky" tayang di tahun 2021. Tampaknya, di tahun 2022 ini Kim Yoo Jung sedang berfokus pada karier filmnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait