Idap Down Syndrome, Totalitas Akting Jung Eun Hye di 'Our Blues' Bikin Han Ji Min Takjub
tvN
TV

Han Ji Min mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Jung Eun Hye saat tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'You Quiz on the Block'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Han Ji Min hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (6/7). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas pengalamannya bekerjasama dengan Jung Eun Hye di drama "Our Blues".

Dalam drama tersebut, Han Ji Min dan Jung Eun Hye berperan sebagai sepasang saudara kembar. Jung Eun Hye sendiri menarik banyak perhatian karena dia benar-benar menderita down syndrome seperti karakternya.

Pada awalnya, Yoo Jae Seok selaku MC bertanya tentang hubungan Han Ji Min dan penulis "Our Blues" Noh Hee Kyung. Dia berkata, "Penulis Noh Hee Kyung mengatakan bahwa kisah Young Ok di 'Our Blues' tidak akan mungkin terjadi tanpa Han Ji Min. Bukankah itu pujian terbaik?"

Han Ji Min menjawab, "Aku memiliki hubungan yang panjang dengan penulis dan aku mengenalnya sejak tahun 2007. Aktris yang berperan sebagai saudara kembarku sebenarnya mengidap down syndrome. Penulis mengatakan bahwa dia ingin aku membantu aktris ini karena dia dalam keadaan yang harus diurus, jadi aku mengambil peran itu."

Meski memiliki gangguan perkembangan, Jung Eun Hye mampu bekerja sebagai seniman karikatur. Karena itulah dia bisa menggambarkan perannya dengan baik.

Mengenai hal ini, Han Ji Min menjelaskan, "Seperti Young Hee dalam drama, temanku itu menderita skizofrenia dan mengalami kesulitan. Aku terkesan karena dia benar-benar menggambar empat ribu wajah."

"Dalam drama, aku seharusnya meneteskan air mata di akhir setelah melihat lukisannya. Tapi aku sudah menangis sejak awal, jadi aku harus merekam adegan menangis terlebih dahulu," ungkapnya.


Idap Down Syndrome, Totalitas Akting Jung Eun Hye di \'Our Blues\' Bikin Han Ji Min Takjub

Source: tvN

Han Ji Min melanjutkan, "Kurasa aku juga bias. Ada teman seperti itu di antara kerabat jauhku. Sulit bagi mereka untuk berinteraksi dengan orang lain dan mereka sensitif terhadap kontak mata atau kontrol emosi."

"Aku khawatir tentang bagaimana teman ini akan beradaptasi di lokasi syuting," imbuhnya. "Ada banyak dialog, jadi kupikir itu tidak mungkin."

Dia menambahkan, "Tapi Eun Hye dapat melakukannya dengan baik seperti seorang profesional karena kami memeluknya dengan cinta dan membantunya sedikit demi sedikit. Eun Hye melakukan pekerjaan dengan baik, jadi episode itu berhasil."

Lebih lanjut, Han Ji Min berkata, "Sungguh menyentuh melihat teman ini berinteraksi secara harmonis dengan orang-orang di lokasi syuting, melakukan kontak mata dan terkadang memarahiku."

"Aku ingin melakukannya dengan baik karena kupikir drama ini akan memberikan keberanian dan harapan kepada teman-teman dengan cacat perkembangan. Bertemu dengan Eun Hye adalah sebuah keajaiban," tandasnya.

Selain Han Ji Min, Jung Eun Hye juga kerap menunjukkan kasih sayangnya pada Han Ji Min. Dia berkata, "Rasanya sangat menyenangkan berakting dengan Ji Min dan aku sangat senang. Pesta ulang tahunku juga menyenangkan. Terima kasih telah mengingatku dan aku mencintaimu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru