Outfit Ala Barbie Hwasa Mamamoo Bak Janjian dengan Anne Hathaway, Secetar Apa?
Instagram
Selebriti

Saat menghadiri Valentino Fashion Show 2022 di Roma, Hwasa MAMAMOO mencuri perhatian karena penampilan dan interaksinya dengan aktris Hollywood Anne Hathaway.

WowKeren - Baru-baru ini, Hwasa MAMAMOO menghadiri fashion show Valentino di Roma. Jauh-jauh terbang dari Korea Selatan, idol kelahiran 1995 itu sukses menuai decak kagum atas penampilannya.

Pada 9 Juli, Hwasa mencuri perhatian penggemar dengan tampilan fashion super cetar serba pink. Menariknya, outfit Hwasa seolah janjian dengan Anne Hathaway yang terciduk duduk di sebelahnya dalam peragaan busana tersebut.

Hwasa mengenakan pakaian pink dengan aksen bling-bling, stoking pink dan sepatu bot stileto bak milik Barbie yang super tinggi. Meskipun membuat khawatir, Hwasa tetap bisa tampil maksimal sekaligus elegan.

Di sisinya, Anne Hathaway mengenakan pakaian pink dengan glitter dan sepatu yang mirip dengan milik Hwasa. Tak sekadar kembaran warna outfit, Hwasa dan aktris Hollywood kenamaan itu terlihat begitu akrab satu sama lain.


Outfit Ala Barbie Hwasa Mamamoo Bak Janjian dengan Anne Hathaway, Secetar Apa?

Source: Koreaboo

Selain kedekatan mereka, Hwasa juga menarik pujian karena berusaha berinteraksi dengan fans. Padahal selama acara, ia sudah dilarang berinteraksi dengan penggemar oleh pihak keamanan.

"Aku melihat Hwasa, dia gemas sekali ingin menyapa kami tapi mereka tidak membiarkannya," kata salah satu penggemar. "Ratu dan ratu, ya kami tahu," sahut penggemar lain. "Tolong selfie atau gimana," ujar penggemar lain.

"Mereka dalam satu foto? Ya Tuhan," komentar seorang fans. "Inilah Ratu Korea Selatan dan Ratu Genovia," sambung fans lainnya. "Bangga banget sama Hwasa, ini semua karena talenta, kecantikan, kerja keas dan reputasi kerja tim keren. Ini cuma permulaan, dia punya hal lebih besar di masa depan," seru lainnya.

Sementara itu, penampilan ala barbie Hwasa di Valentino Fashion Show 2022 telah menjadi trending di media sosial. Selain dengan Anne Hathaway, Hwasa juga terpantau bersama dengan Anna Wintour, editor majalah fashion terkenal Vogue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait