Nicki Minaj Dihujat Penonton Lantaran Tak Minta Maaf Usai Konsernya Terlambat 30 Menit
Instagram/nickiminaj
Selebriti

Nicki Minaj memicu amarah para penonton usai dinilai tak profesional lantaran terlambat 30 menit untuk memulai konser tanpa meminta maaf atau penjelasan apapun.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi populer Nicki Minaj. Biasa dipuji, Nicki kini menuai banyak hujatan dari penonton yang menghadiri konsernya di Wireless Festival yang digelar belum lama ini.

Penonton marah usai Nicki dikabarkan terlambat 30 menit untuk memulai acara. Para penonton kesal lantaran dibuat menunggu dengan kondisi penuh sesak dan panas. Mereka semakin marah lantaran Nicki dikabarkan tak meminta maaf usai membuat para penonton menunggu lama.

Para penonton pun merasa geram lantaran Nicki dianggap seperti tak merasa bersalah. Tak sedikit yang mengkritik sikap rapper 39 tahun itu tak profesional dan tidak adil.

Nicki pun hanya tampil 40 menit dari waktu 80 menit yang seharusnya ia pakai. Selama 40 menit itu pula, Nicki disebut sering beristirahat dan mengulur-ulur waktu dengan alasan kesalahan teknis. Karena itu, sejumlah penonton merasa dirugikan dan mengkritik sikap tak profesional Nicki.

"Saya menghabiskan banyak uang untuk datang ke London dan melihat Nicki, ini mengecewakan," kata salah satu penonton saat diwawancara Metro.co.uk.


Seorang penonton bahkan membandingkan sikap Cardi B yang dinilai lebih baik daripada Nicki Minaj. "Saya melihat Cardi dan dia hebat dan tepat waktu. Nicki terlambat, nyaris tidak pergi, dan tidak menjelaskan mengapa dia terlambat," klaim penonton tersebut.

Sementara, penonton yang lain turun ke Twitter untuk mencurahkan kekesalannya. Mereka menyebut keseruan yang ditampilkan selama konser tak sebanding dengan harga tiket yang mahal.

"Nicki benar-benar harus berhenti terlambat. Ini tidak profesional. Banyak orang sudah membayar tiket mahal. Ini tidak adil," tulis salah satu pengguna Twitter. "Nicki harus menghentikan keterlambatan ini. Dia ingin waktunya dihargai kan? Dia perlu membalas itu," krik yang lain.

Sementara itu, tak sedikit para fans yang masih setia membela ibu satu anak itu. Sebagian memaklumi mengapa Nicki terlambat dan memberikan sejumlah pembelaan.

"Nicki the Queen. Dia bisa terlambat untuk apa pun, kapan pun," bela salah satu fans. "Saya tahu dia terlambat, tetapi semua orang di sana dan menonton pertunjukan akan menikmati setiap momen ketika dia tiba. Ini akan menjadi satu untuk buku-buku yang bisa saya rasakan," imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait