Joy Red Velvet Umbar Punggung di Foto Terbaru, Banjir Komentar Takjub
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Gaun hitam yang dikenakan Joy adalah produk dari brand SPA (Specialty store retailer of Private label Apparel) luar negeri dan dibanderol seharga 55.000 won atau sekitar Rp 632.000.

WowKeren - Joy Red Velvet selalu memanjakan penggemar dengan foto-foto cantiknya yang diunggah di akun Instagram miliknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menarik parhatian netizen lewat postingan terbaru di mana dia memamerkan punggungnya.

Pada Minggu (10/7), sebuah postingan berjudul "Gaun one-piece Joy Red Velvet" telah diposting di komunitas online Theqoo. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Feel My Rhythm" itu mengenakan gaun hitam yang diposting di akun Instagram-nya pada 6 Juli.

Joy Red Velvet Umbar Punggung di Foto Terbaru, Banjir Komentar Takjub

Instagram

Gaun hitam yang dikenakan Joy adalah produk dari brand SPA (Specialty store retailer of Private label Apparel) luar negeri. Gaun dengan bagian punggung terbuka dan dihubungkan dengan tali-tali itu dibanderol seharga 55.000 won atau sekitar Rp 632.000.


Sudah bisa ditebak, foto-foto cantik Joy di mana ia mengenakan gaun dengan punggung terbuka ini tak luput dari perhatian netizen. Ketika harga terungkap, netizen berkomentar betapa luar biasanya penampilan pemilik nama asli Park Sooyoung itu.

Joy Red Velvet Umbar Punggung di Foto Terbaru, Banjir Komentar Takjub

Instagram

"Dia sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki," komentar netizen. "Itu terlihat cantik dipakainya saat aku melihat bagian depan, tapi aku benar-benar kaget ketika dia menunjukkan punggungnya," kata netizen lainnya. "Itu mungkin karena Joy memakainya," ujar netizen. "Terlihat keren dan nyaman," imbuh yang lain.

Sementara itu, Joy telah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Crush sejak Agustus tahun lalu. Grupnya, Red Velvet, mengakhiri kegiatan comeback mereka untuk mini album "The ReVe Festival-Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Selain pekerjaan utamanya sebagai penyanyi, Joy juga aktif sebagai MC reguler untuk program SBS "Animal Farm" sejak Juni tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait