Kulit Putih & Bersih Winter aespa Saat Tampil di 'Omniscient Interfering View' Berhasil Curi Fokus
Twitter/aespa_official
TV

Kulit cerah Winter aespa saat tampil di episode terbaru 'Omniscient Interfering View' berhasil mencuri fokus. Intip penampilan cantiknya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Member aespa muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru program MBC "Omniscient Interfering View" yang tayang pada Sabtu (9/7). Melalui program ini, penggemar dapat melihat kehidupan sehari-hari para anggota.

Di waktu luangnya, aespa terlihat mengunjungi taman Sungai Han dengan menggunakan pakaian yang nyaman. Mereka juga menampilkan sisi sederhana dengan duduk di atas tikar sambil menikmati ramen ala anak muda pada umumnya.

Meski memiliki tubuh yang ideal, aespa rupanya tidak terlalu peduli dengan diet. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Karina, "Kami tidak mengatur diet kami."

Setelah itu mereka berbincang akrab sambil bercanda ria dengan satu sama lain. Karena itulah mereka juga memancarkan getaran ala mahasiswa yang sedang bersantai di tengah hiruk pikuk kehidupan.

Suasana menyenangkan tersebut juga terpancar jelas di wajah para member. Sebab visual mereka terlihat sangat cantik, menawan dan bersinar meski berada di tempat umum yang ramai.


Para member bersinar dengan pesonanya masing-masing, dan Winter menarik perhatian dengan warna kulitnya yang mengesankan. Saat berada di luar ruangan, kulit idol 21 tahun itu terlihat sangat cerah, putih dan bersih seolah-olah bisa membuat silau siapapun yang memandangnya.

Kulit Putih & Bersih Winter aespa Saat Tampil di \'Omniscient Interfering View\' Berhasil Curi Fokus

Source: MBC

Penampilan Winter terlihat semakin mengesankan karena perpaduan antara kulit putih dan rambut pirang membuatnya terlihat seperti tuan putri. Kecantikannya tampak semakin sempurna dalam bidikan close up, sehingga penonton yang takjub tak dapat menahan diri untuk berseru.

Sementara itu, aespa baru saja comeback dengan merilis mini album "Girls" dengan title track berjudul serupa. "Girls" merupakan lagu dance dengan goyangan bass yang kuat dan suara synth yang kasar, sehingga tedengar begitu adiktif.

Belum lama ini aespa juga muncul di acara bincang-bincang Amerika Serikat "Jimmy Kimmel Live!". Di sana, mereka bertemu dengan aktris-penyanyi top Hollywood Paris Hilton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel