Dianggap Kurang Tegas, Denny Darko Sarankan Sule Seharusnya Begini Langsung Tuai Kontra?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko rupanya ikut menanggapi soal permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Denny menyebut Sule seharusnya melakukan hal ini kepada Nathalie.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Nathalie Holscher dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule.

Terkait permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie, Denny Darko pun ikut memberikan tanggapan. Melalui akun YouTube pribadi, Denny Darko berharap agar Sule dan Nathalie tidak berpisah. Namun, Denny Darko menerawang ada banyak sekali batu besar yang menghadang keharmonisan rumah tangga Sule dan Nathalie.

Selain itu, Denny Darko juga menyebut Sule kurang tegas dalam mengambil sikap di tengah permasalahan ini. Menurut Denny, seharusnya Sule lebih membela Nathalie Holscher dalam permasalahan rumah tangganya saat ini.

"Menurut saya, dia ini kurang terlihat membela Nathalie Holscher. Kalau saya boleh menyarankan kepada kang Sule, seharusnya (dia) bisa lebih membela (Nathalie Holscher)," ungkap Denny Darko.

Denny Darko kemudian mengungkapkan alasan mengapa menyarankan Sule untuk lebih membela Nathalie Holscher. "Karena apa, kalau Nathalie Holscher ini bisa cerai. Tapi kalau sama Putri Delina, kan enggak bisa Putri mengajukan gugatan perpisahan atau memutus hubungan," kata Denny Darko.


"(Mungkin) ada sih yang seperti itu (anak yang memutuskan hubungan dengan orangtua). Tapi sangat tidak mungkin terjadi," sambung Denny Darko.

Oleh karena itu, Denny Darko menyebut Sule seharusnya lebih berpihak kepada Nathalie Holscher. "Jadi, kalau menurut saya seharusnya kemarin Kang Sule mungkin bisa lebih menunjukkan untuk berpihak kepada Nathalie Holscher," pungkas Denny Darko.

Alih-alih kontra, pernyataan Denny Darko itu pun langsung mendapat dukungan dari netizen. Ada netizen yang menyebut Sule memang kurang tegas saat menghadapi permasalahan ini.

"Sangat di sayangkan ... laki2 tidak tegas ... deny darko benar ...seorang laki2 harusnya bisa jadi tiang dlm rumah tangga..." komentar salah satu netter. "Betul ni kata kang deni.atau jd pengadem tuk keduanya kan sebangai seorang suami dan ayah pasti nasehatnya di dengar oleh keduanya," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait