Joget Bareng, Seo Ye Ji Dipuji Aktris Cilik Noh Ha Yeon Habis-Habisan
Instagram/hayeon523
Selebriti

'Eve' menjadi drama di mana Seo Ye Ji dan Noh Ha Yeon bersatu dalam proyek sehingga aktris cilik kelahiran tahun 2015 ini memuji bagaimana ia beradu akting dengan pemeran Lee Ra El.

WowKeren - Drama bertema balas dendam "Eve" telah menayangkan episode-nya yang ke-13 pada Rabu (13/7). Tidak heran jika drama yang penuh dengan rasa dendam dan kebencian ini menyita perhatian pemirsa dan menjadi salah satu tontonan pilihan.

Terlepas dari bagaimana cerita "Eve" yang memperlihatkan perseteruan antara Lee Ra El (Seo Ye Ji) dengan Han So Ra (Yoo Sun) semakin tegang, di balik itu seorang aktris cilik yang berperan menjadi Kang Da Bi membagikan kesannya ketika bertemu para pemerannya. Dengan singkat, Noh Ha Yeon mengungkapkan bagaimana sosok Seo Ye Ji ketika ia harus beradu akting dengannya.

Dalam sebuah unggahan yang diketahui merupakan Instagram dari Noh Ha Yeon mengunggah video pendek di balik layar proses syuting drama "Eve". Dalam unggahan video pendek tersebut, Noh Ha Yeon tampak sedang mengambil adegan bersama Seo Ye Ji.

Bahkan terlihat Seo Ye Ji mengajak Noh Ha Yeon berjoget kecil-kecil sehingga suasana menyenangkan terjadi di antara mereka. Meski bagian dari akting, namun Noh Ha Yeon nyaman dan ikut senang dengan peran Seo Ye Ji.


"Kebaikan aktris Seo Ye Ji si dewi akting yang cantik. Mulutku sakit saat membicarakannya. Terima kasih atas cinta hangatmu. Ini sebelum syuting dimulai. Ra El membangun suasana hati cerah," tulis Noh Ha Yeon tentang aktris tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Noh Ha Yeon membagikan momen bersama para aktor lainnya. Ia juga sering berfoto bersama Seo Ye Ji dan pemeran lainnya seperti Yoo Sun hingga Lee Sang Yeob dan rekan-rekan artis ciliknya.

Unggahan menyenangkan aktris cilik kelahiran tahun 2015 ini tentang Seo Ye Ji seolah membuktikan bagaimana sosok sang bintang sebenarnya. Meski sempat terlibat skandal dan tudingan mengenai sikapnya di masa lalu, artis cilik Noh Ha Yeon menilainya dengan berbeda.

Di samping itu, episode ke-13 yang sudah tayang memperlihatkan kelanjutan kisah balas dendam Lee Ra El yang hampir berhasil namun harus terhalang dengan berbagai macam. Bahkan Lee Ra El telah membuat Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) terkejut akan perbuatannya selama ini.

Sementara itu, "Eve" tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini menjadi comeback perdana Seo Ye Ji setelah mengalami kontroversi gaslighting yang terkuak di tahun 2021 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait