Mantan Pacar, Lea Michele Bintang 'Glee' Kenang Sembilan Tahun Wafatnya Cory Monteith
AFP
Selebriti

Lea Michele kenang wafatnya sang mantan kekasih, aktor Cory Monteith yang meninggal dunia pada 2013 silam karena overdosis. Keduanya pernah pacaran usai terlibat cinlok dalam drama musikal 'Glee'.

WowKeren - Aktris cantik Lea Michele belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lea baru saja memperingati wafatnya sang mantan kekasih, aktor Cory Monteith.

Diketahui, Lea dan Cory terlibat cinta lokasi usai menjadi bintang drama musikal populer "Glee". Peran Lea sebagai Rachel Berry dan karakter Finn Hudson yang dimainkan Cory membuat keduanya jatuh cinta di kehidupan nyata.

Mantan pasangan itu pertama kali berkencan pada 2012 silam. Pada tahun 2013, mendadak tersiar kabar bahwa Cory telah meninggal dunia.

Cory ditemukan meninggal dunia di apartemennya karena overdosis. Berita meninggalnya Cory pun sempat menjadi perbincangan hangat dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, ia meninggal dunia di tengah kariernya yang cemerlang dan kisah cintanya yang bahagia bersama Lea Michele.

Lea pun mengenang sembilan tahun kepergian Cory melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan itu, Lea membagikan foto lawasnya bersama Cory.

Tampak Lea dan Cory tersenyum berseri-seri di masa keduanya saling jatuh cinta. Di samping foto lawas tersebut, Lea meninggalkan emoji hati merah.


Photo-INFO

Instagram

Lea Michele sempat berjuang pulih dari keterpurukannya usai sang kekasih mendadak meninggal dunia. Ia pun kembali menemukan cinta di tahun 2017 bersama pria yang kini menjadi suaminya yakni Zandy Reich.

Lea dan Zandy kemudian menikah pada tahun 2019. Keduanya hidup bahagia sebagai sepasang suami istri usai dua tahun pacaran.

Pernikahan pasangan itu semakin bahagia usai Lea dikabarkan hamil. Anak pertama Lea dan Zandy itu lahir pada 2020 lalu.

Lea dan suami dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Keduanya memberi anak pertama mereka nama Ever Leo Reich.

Lea dikenal kerap membagikan keseruan keluarga kecilnya ke media sosial. Sayang, pasangan itu tak pernah mengekspos wajah menggemaskan sang putra semata wayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait