Jang Nara Spill Kehidupan Bahagia Setelah Menikah, Penampilannya Bikin Kaget
Selebriti

Jang Nara baru-baru ini memposting beberapa foto di InstaStory-nya. Dalam foto tersebut, pengantin baru ini sedang menggendong anjing peliharaannya dan tersenyum bahagia.

WowKeren - Jang Nara mengungkapkan kehidupan sehari-harinya setelah menikah. Penampilan sang aktris sukses membuat banyak orang kaget.

Pada 16 Juli 2022, Jang Nara memposting beberapa foto di InstaStory-nya. Dalam foto tersebut, pengantin baru ini sedang menggendong anjing peliharaannya dan tersenyum bahagia.

Jang Nara Spill Kehidupan Bahagia Setelah Menikah, Penampilannya Bikin Kaget 1

Source: Instagram

Jang Nara memamerkan kecantikan awet mudanya meskipun sudah berumur. Aktris 41 tahun itu makin glowing dengan dengan rambut panjang berponi. Alih-alih ibu rumah tangga, Jang Nara masih cocok jadi anak SMA.

Selain itu, Jang Nara menikmati kehidupan sehari-hari yang santai dengan cincin kawin yang melingkar di jari manisnya. Foto hidangan yang disiapkan dengan lezat juga tak kalah curi perhatian.

Jang Nara Spill Kehidupan Bahagia Setelah Menikah, Penampilannya Bikin Kaget 2

Source: Instagram


Netizen kaget dengan fakta penampilan Jang Nara sama sekali tidak berubah setelah menikah. Sang aktris justru terlihat makin cantik dan awet muda.

"Bagaimana penampilannya masih terlihat seperti remaja padahal baru saja menikah?" komentar netizen. "Pada titik ini, Jang Nara akan terlihat muda meskipun punya banyak anak," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Jang Nara memulai hidupnya sebagai istri pada 26 Juni 2022. Bintang drama "Sell Your Haunted House" itu mengadakan upacara pernikahan outdoor di aula pernikahan di Naegok-dong, Seoul.

Suami Jang Nara adalah seorang sutradara film yang berusia enam tahun lebih muda. Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka syuting drama SBS "VIP" dan berkembang menjadi hubungan romantis.

Sementara itu, Jang Nara dilaporkan sudah memilih proyek drama barunya yakni "Family" (judul sementara) bersama Jang Hyuk. Ini akan menjadi proyek pertama Jang Nara usai menikah.

Belum diketahui kapan "Family" akan memulai syuting perdana. Meski demikian, drama ini akan membuat aktris ini tetap produktif meski nantinya menjadi seorang istri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait