Selamat! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akhirnya Resmi Menikah di Las Vegas
Instagram/benaffleck
Selebriti

Dalam momen bersejarah dalam di hidupnya itu, Jennifer Lopez memilih untuk mengenakan gaun dari film lawas saat mereka bertukar sumpah di kapel kecil dan saling memberikan cincin.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez telah mengonfirmasi pernikahannya dengan bintang film Ben Affleck. Keduanya telah mengikat janji suci di sebuah upacara pernikahan yang digelar di Las Vegas pada Sabtu (16/7). Dengan pernikahan ini, Lopez mencatat bahwa namanya secara hukum diubah menjadi "Jennifer Affleck".

"Kita melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," kata Lopez dalam buletin "On The JLo" edisi 17 Juli. "Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia."

Dalam momen bersejarah dalam di hidupnya itu, Lopez memilih untuk mengenakan gaun dari film lawas saat mereka bertukar sumpah di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan mereka pakai selama sisa hidup mereka. Lopez mengatakan bahwa dia dan Affleck telah sampai di kapel pernikahan saat tengah malam. Namun beruntung, mereka masih melayani.


"Kami baru saja sampai di kapel pernikahan putih kecil pada tengah malam," ungkapnya. "Mereka dengan anggun tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, dan mempersilakan kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda."

Lopez dan Affleck bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film mereka "Gigli" ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd. Setelah perpisahan mereka pada bulan Juni 2002, muncullah "Bennifer", yang merupakan julukan untuk pasangan tersebut. Affleck awalnya melamar Lopez pada tahun 2002. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlanjut.

Setelah pernikahan yang gagal untuk kedua bintang, pasangan ini bersatu kembali pada tahun 2021. Lopez mengatakan itu pernikahan ini menjadi pernikahan terbaik yang bisa mereka bayangkan. "Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan," tuturnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait