Jennifer Lopez Perdana Posting Foto Pernikahan Usai Resmi Jadi Istri Ben Affleck
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya telah resmi menikah di Las Vegas, Sabtu (16/7) lalu. JLo pun akhirnya perdana membagikan momen pernikahannya dengan Ben Affleck.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Pasangan yang sempat berencana menikah lalu gagal ini akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Menurut kabar yang beredar, Ben resmi mempersunting Jlo pada Sabtu (16/7). Keduanya mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas. Pasangan ini menikah setelah tiga bulan mengumumkan pertunangan.

Menariknya, Jlo perdana membagikan momen pernikahannya dengan Ben melalui situs OnTheJlo. Dalam sejumlah foto, baik JLo maupun Ben terlihat begitu bahagia.

JLo tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Ben tampil gagah dengan setelan tuksedo hitam. Kedua anak JLo juga terlihat hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

Photo-INFO

OnTheJlo


Mantan suami Jennifer Garner itu juga beberapa kali mencium JLo yang kini telah resmi menjadi pasangan hidupnya. Dalam blog itu pula, JLo menuliskan kebahagiaannya.

Usai menanti dan bersabar selama 20 tahun, JLo dan Ben akhirnya resmi menikah. Meski sempat bertunangan dan rencana pernikahan pernah gagal, keduanya ternyata masih berjodoh.

Menurut JLo, cinta itu indah. Ia dan Ben berhasil membuktikan bahwa kekuatan cinta mengantarkan mereka pada impian yang 20 tahun lalu pernah kandas.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," tulis JLo.

JLo bersyukur lantaran rencana pernikahannya dengan Ben berjalan sesuai seperti yang mereka harapkan. Perjalanan mereka jauh-jauh ke Las Vegas hanya untuk mengikat janji suci pernikahan pun tak sia-sia.

"Persis apa yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapat peresmian," kata Jlo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait