Dikabarkan Bangkrut, Armie Hammer Diduga Terima Bantuan Finansial Dari Robert Downey Jr.
Selebriti

Aktor Iron Man, Robert Downey Jr. dikabarkan membantu finansial Armie Hammer aktor Amerika yang dikabarkan bangkrut usai terlibat skandal pelecehan seksual.

WowKeren - Aktor Armie Hammer belakangan ini dikabarkan bangkrut usai karienya jatuh akibat skandal pelecehan seksual yang ditudingkan padanya. Tak cuman itu, Armie juga mengalami kemerosotan karier karena kecanduannya akan obat-obatan dan alkohol.

Armie bahkan sampai menjalani rehabilitasi di Florida. Karena persoalan itu, Armie kehilangan sejumlah kontrak dan kerja sama. Rumah tangganya bahkan hancur berantakan usai Armie digugat cerai sang istri.

Rumor bangkrut mencuat usai ramai beredar kabar jika Armie kini bekerja sebagai sales properti. Berita itu mencuat usai beredar selebaran berisi penawaran paket tur di pulau Cayman mengatasnamakan Armie.

Selebaran itu juga menampilkan foto Armie. Sedangkan, pulau Cayman adalah lokasi tempat tinggal Armie saat ini. Karena itu, publik sempat meyakini berita tersebut.

Tak lama usai kabar itu mereda, kembali beredar foto Armie bekerja sebagai sales timeshare. Sales timeshare adalah pekerja yang bertugas untuk menawarkan dan menjual apartemen atau tempat tinggal bersama.


Seorang saksi mata membenarkan kepada Variety bahwa Armie benar tengah bekerja sebagai salesman. Ia menyebut Armie bekerja di salah satu resor yang terletak di kepulauan Cayman.

Sumber itu menyebut Armie kini benar-benar bangkrut. Ia kehabisan uang dan mengupayakan segala cara demi menafkahi keluarganya termasuk menjadi salesman.

Menariknya, beredar kabar terbaru bahwa aktor populer Robert Downey Jr. membantu Armie dalam melewati masa sulit. Downey dikabarkan telah membantu finansial Armie. Aktor yang populer berkat karakter Iron Man itu juga dilaporkan membiayai perawatan rehabilitasi Armie.

Seorang sumber dekat mengatakan kepada Vanity Fair bahwa Downey diam-diam membayar biaya rehabilitasi Armie selama enam bulan di Florida. Hingga berita ini dibuat, pihak Downey belum mengomentari kabar tersebut.

Seperti yang diketahui, karier Armie sebagai aktor hancur usai ia terlibat skandal dugaan pelecehan seksual serta pemerkosaan terhadap seorang wanita. Sementara, pengacara Armie enggan berkomentar banyak lantaran mengklaim sang aktor belum bercerita padanya. Namun, meskipun benar Armie bekerja sebagai salesman, pengacaranya mengklaim tak ada yang salah dengan profesi tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait