Ada Dahyun TWICE, 'ISAC 2022' Umumkan Jajaran MC Hingga Cabor Tuai Respons Begini
TV

Bakal tayang September mendatang, 'ISAC 2022' akhirnya mengumumkan jajaran MC dan cabang olahraga yang akan ditandingkan. Ada Dahyun TWICE sebagai MC, cabor baru ini jadi sorotan.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" alias "ISAC" bakal kembali digelar saat perayaan Chuseok mendatang. Menyusul berita gembira tersebut, MBC pun mengumumkan jajaran MC dan kategori olahraganya.

Kembali untuk pertama kalinya sejak 2 tahun absen, "ISAC 2022" akan dipandu oleh MC utama Jun Hyun Moo. Bersama dengannya, Lee Hongki F.T. Island dan Dahyun TWICE juga didapuk untuk memimpin jalannya acara.

Dalam "ISAC 2022" nanti, para idol akan bersaing dalam total 5 kategori olahraga seperti trek dan lapangan, panahan, olahraga dance, futsal dan e-sports. Cabang olahraga tari bakal ditandingkan pertama kalinya dalam program ini. Sedangkan futsal kembali tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2016 lalu.

Secara khusus, olahraga dance dikenal sebagai tarian ballroom kompetitif seperti waltz, swing, ruma, cha-cha dan lain-lain. Acara baru ini nantinya akan dipandu Hongki bersama koreografer Aiki "Street Woman Fighter" dan juara dansa ballroom Park Ji Eun.


Pengumuman MC dan cabang olahraga "ISAC 2022" ini rupanya telah menuai respons beragam dari netizen Korea. Mereka menyoroti kompetisi baru yaitu olahraga dance dan kemampuan panitia mengemas perlombaan menjadi lebih menarik.

"Dulu kupikir biasku tidak akan pergi ke sana, tapi apa yang terjadi Dahyun-ah?" kata salah satu netizen. "Ah f*** aku baru tahu biasku akan muncul di olahraga dance aku sudah merasa sangat tidak nyaman... bagaimana aku bisa kesal di pagi hari," sahut netizen lain. "Apakah Xiaoting dari Kep1er akan muncul di olahraga dance?" ujar yang lainnya.

"Olahraga dance? Mereka melakukan apa saja pada saat ini," komentar seorang netizen. "Olahraga dance... aku benar-benar tidak ingin tahu tentang apa ini. Tolong hentikan ISAC," sambung yang lain. "Serius, kemampuan mereka hanya memilih yang terburuk," imbuh lainnya.

Sementara itu, "ISAC 2022" akan menggelar syuting selama tiga hari pada 30 Juli sampai dengan 1 Agustus. Sedangkan untuk jadwal tayangnya, program ini bakal ditayangkan selama liburan Chuseok yang jatuh pada 9 hingga 12 September 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait