Jihyo TWICE Ternyata Sudah Muncul di TV Sejak Usia 1 Tahunan, Imutnya Kebangetan!
Instagram/_zyozyo
TV

Jihyo saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback TWICE dengan merilis mini album ke-11 mereka bertajuk 'BETWEEN 1&2'. Album itu akan dirilis pada 26 Agustus mendatang.

WowKeren - Jihyo rupanya sudah muncul di TV jauh sebelum dia debut sebagai member TWICE. Baru-baru ini, terungkap bahwa idol kelahiran tahun 1997 itu pernah muncul dalam program "Curious Paradise" ketika usianya baru 21 bulan.

Cuplikan momen dalam "Curious Paradise" memperlihatkan Jihyo yang tersenyum begitu ceria di hadapan cermin. Anak mungil itu juga tidak malu-malu berlari mendekati kamera yang sibuk menyoroti segala tingkah imutnya.

Kemunculan Jihyo dalam program "Curious Paradise" ketika usianya bahkan belum genap 2 tahun ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Jihyo imutnya kebangetan.

"Sejak dia masih bayi, dia menjadi malaikat, sangat imut," tulis seorang netizen. "Ahh, dia sangat imut, aku benar-benar ingin menggigit pipinya," sahut yang lain. "Wow… Dia terlihat seperti boneka ketika dia masih bayi," sahut lainnya.


Jihyo TWICE Ternyata Sudah Muncul di TV Sejak Usia 1 Tahunan, Imutnya Kebangetan!

Source: Twitter

"Wow dia sangat imut Jika saya adalah ibunya, saya akan memeluk dan menciumnya setiap hari," tambah lainnya. "Sekarang aku bisa melihat wajah Baby Jihyo, dia sangat imut," lanjut netizen lain. "Apakah dia boneka??? Sangat imut dan cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jihyo dan semua member TWICE telah dikonfirmasi memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Ini artinya selama beberapa tahun ke depan, fans masih akan bisa melihat penampilan Sana cs sebagai grup utuh.

Jihyo saat ini juga sedang disibukkan dengan persiapan comeback TWICE dengan merilis mini album ke-11 mereka bertajuk "BETWEEN 1&2". Album Tzuyu cs akan dirilis pada 26 Agustus mendatang namun penjualan pre order sudah dibuka pada 26 Juli nanti.

Sementara itu, TWICE awal tahun ini juga sukses menggelar tur stadium pertama mereka di Amerika Serikat. Grup ini juga sudah memulai mendebutkan solo membernya diawali dengan Nayeon yang merilis "POP!" pada 24 Juni lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait