Akui Jalur Karier Berubah, Begini Awal Mula Seo Hyun Jin Terjun Berakting
Instagram/management_soop
Selebriti

Perjalanan karier Seo Hyun Jin sebagai seorang aktris awal mulanya dimulai dari ketika ia berada di universitas yang mana di saat itu pulalah ia juga merupakan bagian dari anggota M.i.l.k.

WowKeren - Terjun ke industri hiburan khususnya dunia seni peran seorang Seo Hyun Jin memiliki kisah sendiri. Seo Hyun Jin mengasah kemampuan beraktingnya ketika masih berada di bangku kuliah dan terus menjadi seorang aktris yang dilirik berkat keahliannya.

Seo Hyun Jin menceritakan bagaimana ia di tahun 2003 silam. Ternyata, aktris ini merupakan mahasiswa jurusan musik terapan di sebuah universitas wanita.

"Di departemen ini, sudah menjadi tradisi kami untuk berpartisipasi dalam latihan ansambel sepanjang malam dan kemudian mencuci muka di kamar mandi sekolah sebelum menghadiri kelas keesokan paginya. Tetapi sayangnya, tidak ada yang akan memasukanku pada kencan buta karena ada orang yang masih ingat bahwa adalah anggota M.i.l.k," kata Seo Hyun Jin mengenang ketika dirinya masih menjadi seorang mahasiswa di tahun 2003.

Seo Hyun Jin aktif sebagai anggota musikal di universitasnya. Saat itu, ia belum memikirkan secara matang akan kembali ke industri hiburan. Akan tetapi, dari sinilah menjadi awal mula dirinya mulai mengasah kemampuan akting bersama gurunya.


"Berpartisipasi dalam musikal 'The Sound of Music' menjadi pemicunya. Aku bertemu dengan seorang guru akting yang memiliki ruang latihan pribadi, dan aku belajar di sana seperti asisten pengajar selama empat tahun karena dulu aku memainkan peran yang berlawanan ketika calon aktor di bawah agensi datang untuk belajar akting. Aku memainkan banyak peran. Itulah satu-satunya saat aku belajar akting," jelas Seo Hyun Jin.

Seperti diketahui, Seo Hyun Jin awalnya berkarier sebagai seorang idola yang berada di bawah naungan SM Entertainment dan bergabung bersama M.i.l.k di tahun 2001. Mengingat dirinya kini terus aktif membintangi banyak drama membuat Seo Hyun Jin tampak seperti mengubah jalur kariernya.

"Sebenarnya aku menyadari hal ini di kemudian hari. Ketika seseorang dari agensiku bertanya apakah aku menikmati akting, aku kemudian menyadari bahwa jalur karierku telah berubah," jelas Seo Hyun Jin kemudian.

Sementara itu, aktris satu ini telah membintangi sederet drama yang masuk ke dalam jajaran tayangan hits. Salah satu drama hitsnya adalah "The Beauty Inside" dan yang sedang tayang di bulan Juni-Juli ini, "Why Her?".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait