Dinilai Rendahkan Wanita, Kang Daniel Minta Maaf dan Beber Maksud Pernyataan Asli
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Kang Daniel mengungkapkan permintaan maaf usai kontroversi pernyataannya terkait dengan perbedaan 'Street Man Fighter' dan 'Street Woman Fighter' yang dinilai merendahkan wanita.

WowKeren - Kang Daniel diketahui terseret kontroversi saat ini karena pernyataannya terkait dengan "Street Man Fighter" dan "Street Woman Fighter" yang ia pandu. Kang Daniel melalui aplikasi UNIVERSE mengungkapkan perasaannya yang berbeda selama memandu 2 acara tersebut.

Kang Daniel menyebutkan bahwa "Street Woman Fighter" lebih menguras energinya mengingat dipenuhi wanita. Sehingga, kini lebih nyaman memandu "Street Man Fighter" karena tak membuat energinya berkurang.

Pernyataan Kang Daniel ini langsung berujung kecaman dari publik. Pasalnya, pernyataannya "penghisap energi" ini adalah salah satu pernyataan halus kerap digunakan untuk merendahkan wanita.

Kang Daniel secara langsung kemudian mengungkapkan permintaan maaf atas kontroversi yang tengah berlangsung melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan potret hitam serta permintaan maaf.


Idol kelahiran tahun 1996 itu mengaku bahwa yang ia maksudkan sebenarnya adalah terlalu gugup di "Street Woman Fighter". Kang Daniel memastikan tidak memiliki maksud merendahkan.

"Halo, ini Kang Daniel. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf atas pesan pribadi tersebut. Saya mohon maaf karena menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu dengan melebih-lebihkan arti 'Saya gugup dan gugup'," ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel sendiri berjanji bahwa ia akan lebih berhati-hati dalam mengungkapkan dan melakukan sesuatu. Ia juga mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar yang telah tersakiti karena pernyataannya tersebut.

"Sejak itu, tanggapan saya menjadi sembrono, bahkan dalam situasi di mana saya berhati-hati dalam mempromosikan atau meningkatkan konflik gender," janji Kang Daniel.

"Untuk para penggemar yang selalu peduli pada saya dan mengkhawatirkan saya, saya minta maaf karena semua proses ini telah menyakiti kalian. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dalam pernyataan dan tindakan saya," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru