Jelang Tamat, SBS Bagikan Keseruan Seo Hyun Jin-Hwang In Yeop Cs di Lokasi Syuting 'Why Her?'
Instagram
TV

Dengan hanya dua episode tersisa dalam penayangannya, drama hit ini telah merilis sejumlah foto baru di balik layar dari para pemeran utama di lokasi syuting yang membuat penonton semakin penasaran.

WowKeren - Menjelang berakhirnya drama pekan ini, SBS pun berbagi beberapa foto di balik keseruan proses syuting drama “Why Her?”. Drama romantis misteri ini dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Dengan hanya dua episode tersisa dalam penayangannya, drama hit ini telah merilis sejumlah foto baru di balik layar dari para pemeran utama di lokasi syuting. Produser “Why Her?” menggoda, “Bagaimana Oh Soo Jae akan merevisi kehidupan dia dan Gong Chan? Seberapa jauh perbuatan jahat Choi Tae Guk? Dan arah mana yang akan dipilih Choi Yoon Sang? Masih banyak hal yang harus diperhatikan. Harap tetap disini sampai akhir dari dua episode yang tersisa.”


Jelang Tamat, SBS Bagikan Keseruan Seo Hyun Jin-Hwang In Yeop Cs di Lokasi Syuting \'Why Her?\'

SBS


Sedangkan di episode sebelumnya jati diri Gong Chang sebagai Kim Dong Guk telah diketahui oleh banyak orang termasuk Oh Soo Jae pengacaranya di masa lalu yang telah mengkhianatinya. Selain itu Oh Soo Jae juga harus menelan pil pahit setelah putrinya meninggal dalam kecelakaan meski baru mengetahui jika dirinya adalah ibu kandungnya.


Jelang Tamat, SBS Bagikan Keseruan Seo Hyun Jin-Hwang In Yeop Cs di Lokasi Syuting \'Why Her?\'

SBS

Tak mengherankan jika penggemar pun tak sabar menyaksikan kelanjutan jalan cerita "Why Her?" yang semakin seru dan menegangkan. Sementara itu Episode terakhir drama "Why Her?" akan tayang pada 22 Juli dan 23 Juli pukul 10 malam KST.

"Aku akan merindukan drama ini. Drama ini adalah favoritku sepanjang masa. Pemerannya luar biasa dan keren, terutama pemeran utamanya," komentar netter. "Tolong berikan #SOOCHAN HAPPY ENDING!!! jangan kecewakan kami," ujar yang lain. "Minggu ini episode terakhir, semoga happy ending utk SuJae dan GongChan. Aku akan merindukan menonton drama ini ketika berakhir dengan final pada hari Sabtu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru