Zico Bicara Soal Album Terbarunya Hingga Hal yang Patut Dinantikan Oleh Fans Darinya
DAZED
Musik

Dalam pemotretan Zico bekerja sama dengan Tiffany and Co. untuk sampul majalah edisi Agustus mendatag ini di mana dirinya berbicara tentang album terbarunya dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

WowKeren - Baru-baru ini Zico menyapa penggemar dengan gagah dalam pemotretan barunya untuk Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut mantan member bouband Block B itu juga bekerja sama dengan Tiffany and Co. untuk sampul majalah edisi Agustus mendatag ini di mana dirinya berbicara tentang album terbarunya dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Dalam wawancara setelah pemotretannya, Zico memulai percakapan dengan mengatakan, “Aku membaca pertanyaannya. (Tapi) aku pikir tanggapan aku akan terlalu klise jika aku mempersiapkannya sebelumnya. Aku akan mencoba untuk menjaga hal-hal serealistis mungkin dan memberikan jawaban ketika mereka datang kepadaku."


Zico Bicara Soal Album Terbarunya Hingga Hal yang Patut Dinantikan Oleh Fans Darinya
DAZED

Selain itu Zico melanjutkan dengan berbicara tentang musik barunya, dengan mengatakan, “Ini bukan jenis musik yang sama sekali baru. Aku tidak berpikir orang menginginkan hal-hal baru dariku lagi. Aku sudah memberi mereka begitu banyak alternatif. Misalnya, aku selalu melakukan rap, lalu aku bernyanyi, dan aku juga menari sebagai bagian dari penampilanku. Aku telah mengeluarkan pemikiran pribadiku dari dalam, merilis trek yang sepenuhnya lembut atau pergi dengan suara jazz, dan bahkan ada R&B urban. Aku telah melakukan hampir semuanya kecuali trot dan EDM. Jadi aku tidak ingin memperluas spektrum genre-ku dari sini."

Zico Bicara Soal Album Terbarunya Hingga Hal yang Patut Dinantikan Oleh Fans Darinya
DAZED

Terakhir Zico mengatakan, "Aku pikir sekarang, orang mungkin berpikir, 'Ah, aku ingin melihat Zico melakukan musik seperti ini lagi', atau 'Zico dulu juga melakukan musik semacam ini'. Di album terbaru aku, ada beberapa trek yang mengingatkan aku yang dulu. Itu mungkin versi diriku yang belum pernah ditemui orang-orang dari generasi ini."

Sementara itu Zico memulai debutnya sebagai pemimpin Block B pada tanggal 15 April 2011 dengan single promosi pertama mereka "Freeze". Zico telah memproduksi mini album debut mereka "Welcome to the Block". Kemudian pada 23 November 2018, Seven Seasons mengumumkan bahwa Zico tidak memperbarui kontraknya dengan label tersebut, sementara enam anggota Block B lainnya telah melakukannya dan meninggalkan grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait