Bayaran Lee Junho 2PM Melejit Usai 'The Red Sleeve', Capai Miliaran Juta Per Episode Drama
Naver
Selebriti

Junho rupanya tak mau beristirahat lama usai membintangi 'The Red Sleeve'. Sang idol sudah mengonfirmasi proyek drama baru bertajuk 'King the Land yang juga dibintangi oleh Yoona SNSD.

WowKeren - Kesuksesan sebuah drama memang kerap memengaruhi bayaran aktornya. Hal itu pula yang dialami oleh Lee Junho 2PM usai sukses besar menjadi pemeran utama dalam drama sageuk MBC bertajuk "The Red Sleeve".

Sejak membintangi "The Red Sleeve", Junho telah mendapatkan cinta dan dukungan yang besar dari publik. Secara khusus, pria itu juga membuat lagu "My House" 2PM kembali mendapatkan minat dari penonton setia drama ini.

Buntut kesuksesan "The Red Sleeve", informasi terbaru TMI NEWS mengatakan bahwa bayaran akting Junho per episode drama melonjak menjadi lebih dari 100 juta KRW (sekitar Rp1,1 miliar). Angka ini tentu saja mengejutkan mengingat Junho adalah seorang idol aktor.

Ketika menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" akhir Juni lalu, Junho mengakui bahwa dirinya menerima sekitar 100 naskah usai membintangi "The Red Sleeve". "Untungnya, begitu banyak orang (menawariku peran) sehingga aku butuh waktu lama untuk membaca dan meninjau naskahnya," curhat Junho.


Di sisi lain, Junho rupanya tak mau beristirahat lama usai membintangi "The Red Sleeve". Sang idol sudah mengonfirmasi proyek drama baru bertajuk "King the Land" (judul terjemahan) yang juga akan dibintangi oleh Yoona SNSD (Girls' Generation).

"King the Land" menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Drama ini bakal mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan memainkan peran Goo Won masuk dalam persaingan warisan Grup Raja, yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi. Ia memiliki segalanya mulai dari pikiran cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona menawan.

Sementara itu, "King the Land" baru akan mulai syuting musim dingin mendatang. Jadwal dan platform siaran drama itu hingga kini masih belum diputuskan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru