Kim Hyun Joong Kabarkan Sang Istri Hamil Anak Pertama Banjir Ucapan Selamat
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Kim Hyun Joong baru-baru ini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya di mana istri non selebritinya kini sedang mengandung anak pertama mereka setelah menikah di pertengahan bulan Juni.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar bahagia dari Kim Hyun Joong dengan sang istri non selebriti membuat publik turut merasakan kegembiraan. Dilaporkan bahwa istri Kim Hyun Joong tengah hamil anak pertama mereka.

Istri non-selebriti Kim Hyun Joong ini dikabarkan tengah hamil pada Kamis (21/7). Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan ini sedang mempersiapkan pendidikan pranatal dan persalinan.

Dalam panggilan telepon dengan awak media, Kim Hyun Joong mengonfirmasi jika istrinya sedang hamil. "Istri saya sedang hamil. Kami telah menerima ucapan selamat dari keluarga kami dan orang-orang di sekitar kami," ungkap Kim Hyun Joong.

"Saya hanya ingin hidup sebagai ayah yang baik karena bayi adalah kehidupan yang berharga. Saya meminta berkah hangat publik untuk istri dan bayi saya yang non-selebriti," ungkap Kim Hyun Joong meminta doanya.


Seperti diketahui, Kim Hyun Joong dengan sang istri resmi menikah pada pertengahan bulan Juni 2022. Istri Kim Hyun Joong merupakan sahabat lamanya yang juga setia mendampinginya selama terseret kasus hukum. Menelisik ke belakang, Kim Hyun Joong pernah dituduh menghamili mantan kekasihnya dan kariernya yang saat itu sedang berada di puncak jatuh seketika.

Setelah mengalami masa-masa sulit, Kim Hyun Joong pun bangkit dari keterpurukan dan secara terbuka mengumumkan pertama kali tentang pernikahannya saat dia menggelar konser online tunggal pada bulan Februari. "Saya membuat keputusan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan orang yang berdiri di sisi saya selama masa-masa yang paling sulit," ungkapnya kala itu yang sontak membuat penggemarnya kaget bukan main.

Aktor pemeran drama "Boys Before Flower" ini masih akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Seperti bermusik meski dirinya kini sudah berstatus sebagai suami dan ayah.

Sementara itu, Kim Hyun Joong juga akan segera memulai aktivitas hiburan barunya yang diduga segera merilis musik baru. Kim Hyun Joong mengungkapkan jika dirinya ingin bertemu penggemarnya lewat aktivitas yang baru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru