Hwang Minhyun Diajari Dance Kazuha LE SSERAFIM Auto Jadi Bahan Gunjingan
YouTube
Selebriti

Hwang Minhyun dan Kazuha sebelumnya juga sempat menunjukkan chemistry apik ketika menyelesaikan misi bersama. Hwang Minhyun awalnya meminta bantuan Kazuha.

WowKeren - Hwang Minhyun dan Kazuha LE SSERAFIM kembali menunjukkan chemistry menarik dalam episode terbaru program YouTube "The Game Caterers 2". Kali ini, Kazuha terlihat mengajari mantan member NUE'ST itu menari.

Episode terbaru "The Game Caterers 2" masih mendatangkan para artis HYBE seperti SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9 hingga tim gabungan yang berisi Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun. Sayangnya BTS tidak ikut serta.

Dalam episode terbaru itu, para artis HYBE ditantang untuk melakukan misi dance lagu-lagu hits K-Pop. Namun Hwang Minhyun ternyata mendapatkan pelajaran khusus dari Kazuha untuk menari lagu "Fearless".

"Mari kita lihat aslinya juga. Mungkin ada rasa yang berbeda.... Sebenarnya tidak ada rasa sama sekali. Ini tidak bagus," ujar Seungkwan melihat betapa kakunya Hwang Minhyun menari bahkan meskipun sudah diajari langsung Kazuha.


Cuplikan momen Kazuha diajari Minhyun ini langsung jadi bahan gunjingan netizen Korea Selatan. "Ah dia benar-benar lucu," tulis seorang netizen. "Ah tapi kupikir dia akan menirunya, bagaimana akhirnya seperti itu?" imbuh lainnya.

"Ah aku sebenarnya lebih suka dia seperti itu. Pria ini memiliki pesona yang terbalik, fakta bahwa dia tidak menyerah dan masih mencoba," sambung yang lain. "Apa yang dia lakukan Ini sangat lucu," tambah yang lain.

Di sisi lain, Hwang Minhyun dan Kazuha sebelumnya juga sempat menunjukkan chemistry apik ketika menyelesaikan misi bersama. Hwang Minhyun meminta bantuan Kazuha ketika disuruh mencari orang terlentur di antara para artis HYBE.

Kazuha sempat membuat semua orang syok ketika bertanya apa yang timnya dapatkan jika membantu tim Hwang Minhyun. Ketika diputuskan mereka akan membagi hadiah menjadi dua, idol cantik itu akhirnya menyelesaikan misinya dengan baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait