Choi Daniel Akui Pernah Bucin, Bela-Belain Tidur di Depan Rumah eks Pacar
Instagram/sbsnow_insta
Selebriti

Dijuluki sebagai master rom-com nyatanya tidak seindah kisah cinta Choi Daniel di kehidupan nyata yang mana dirinya pernah memutuskan untuk tidur di depan rumah mantan kekasihnya saat sedang bertengkar hebat.

WowKeren - Memiliki kisah cinta di masa lalu telah menjadi kenangan. Seperti yang diceritakan oleh Choi Daniel ketika dirinya membongkar secara jujur tentang kehidupan cintanya.

Choi Daniel yang disebut oleh para MC di episode terbaru "My Little Old Boy" pada Minggu (25/7), sebagai aktor master rom-com yang mana dirinya kerap membintangi drama bergenre tersebut dan sukses. Namun, nyatanya kisah cintanya di kehidupan nyata justru berbeda jauh.

Aktor satuini membuat penampilan tamu sebagai MC spesial pada episode 24 Juli dari variety show SBS. Pada satu titik selama pertunjukan, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar jika Choi Daniel sebenarnya memiliki banyak cerita berkencan yang sangat memalukan dan menyedihkan dalam kehidupan nyata.

Bahkan, Choi Daniel dulu pernah sampai tidur di depan rumah mantan pacarnya. Saat disinggung tentang itu, Choi Daniel membenarkan hal tersebut.


"Ini kembali ke perguruan tinggi. Kami adalah pasangan di kampus. Dan tahulah bagaimana seseorang di usia itu, pasangan banyak bertengkar tentang ini dan itu. Jadi aku pergi menemuinya setelah bertengkar, tetapi dia bahkan tidak mau keluar rumah. Aku tidak bisa menghubunginya sama sekali," jelas Choi Daniel mengenang.

Choi Daniel Akui Pernah Bucin, Bela-Belain Tidur di Depan Rumah eks Pacar

Sumber: Soompi

"Jadi kupikir dia harus keluar dari rumah pada akhirnya dan aku menunggunya di luar rumahnya. Tapi aku sangat kedinginan dan lelah sehingga aku tertidur. Itu adalah jenis gedung apartemen di mana pintu depan diatur seperti lorong. Jika aku tinggal di lorong, aku akan memblokir jalan masuk penghuni dari apartemen lain, jadi aku tidur di depan lift sampai akhir," ujar Choi Daniel kemudian.

Mengenai bagaimana keadaan mantan pacar itu sekarang, Choi Daniel berkata sambil tersenyum dan meyakini bahwa mantan pacarnya kini hidup dengan baik-baik saja. Shin Dong Yup kemudian membuat semua orang tertawa dengan menimpali, "Tentu saja, dan aku yakin setiap kali dia melihatmu di TV, dia memberitahu teman dan keluarganya kalau kamu orang yang tidur di depan rumahnya hanya untuk melihat dia kembali ketika masih berkencan,."

Sementara itu, Choi Daniel akan muncul di layar kaca untuk membintangi drama mendatang "Today's Webtoon". Drama barunya ini akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait